Musdalub Golkar Sikka, Rafael : Berhenti Makan Sebelum Kenyang!!

  • Bagikan

SIKKA-NTT, harianindonesia.id – Dalam Musyawarah Dasar Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten Sikka yang digelar, Jum’at(29/12/17), Kantor DPD II Golkar Sikka, Kabupaten Sikka. Rafael Raga yang meletakkan jabatan sebagai Ketua DPD II Golkar Sikka dalam sambutannya mengatakan, musdalub Golkar Kabupaten Sikka hari ini karena ada kepentingan. Kepentingan kita terbesar adalah Partai Golkar. Sebagai seorang politisi dan pemimpin kita harus makan sebelum lapar berhenti makan sebelum kenyang.

“Saya tahu diri. Saya berhenti makan, sebelum saya kenyang.Makanya dirinya meletakkan jabatannya sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sikka ” tegas Rafael langsung disambut kader Golkar dengan tepuk tangan.

Ia mengakui meletakkan jabatannya sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sikka demi kebaikan Partai Golkar yang ada di Kabupaten Sikka. Sejak dari kemarin dirinya tidak pernah mengundurkan diri sebagai Ketua DPD II Golkar Sikka, tetapi sebagai kader dan demi kebaikan Partai Golkar. Dirinya meletakkan jabatannya sebagai Ketua DPD II agar Golkar kedepan, Golkar Bersih, Golkar Bangkit dan Golkar Menang dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat.

“Kita sebagai kader Golkar harus semangat membesarkan partai. Jangan kita sebagai kader semangat hanya mau mendapatkan jabatan di Golkar ” Katanya

Ketua DPRD Sikka mengajak kepada pengurus Kecamatan Partai Golkar, dalam Musdalub tersebut untuk mendukung Ketua DPD II Golkar Kabupaten yang anda percayakan, sehingga kedepan memimpin Partai Golkar lebih baik dan Golkar akan menang dalam setiap even politik apapun terutama di Kabupaten Sikka.

“Kita harus solid dan jaga kebersamaan antar kader sehingga dalam Pilkada Sikka 2018 kita bisa menang. Kita harus memajukan Partai Golkar dengan rendah hati.Kita harus saling percaya dan hindarkan mosi tidak percaya” harap Calon Wakil Bupati Sikka ini.

SIMAK JUGA :  DPC PKB Sikka Berkoalisi Dengan Rakyat di Pilkada 2018

Diakhir sambutannya Rafael Raga mengatakan, Golkar ini sangat luar biasa karena sering membuat musyawarah luar biasa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD I Golkar Provinsi NTT , Melkiades Melki Lakalena, Plt Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sikka, Anwar Pua Geno, Bupati Sikka, Drs Yoseph Ansar Rera dan seluruh pengurus Partai tingkat kecamatan dan simpatisan Partai Golkar.(Angga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *