Dewinta Pringgodani : Gerindra Harus Capreskan Pak Prabowo

  • Bagikan

JAKARTA, harianindonesia.id – Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Prabowo Subianto masih yang terbaik sebagai calon Presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Di mata publik, Prabowo adalah Gerindra dan Gerindra adalah Prabowo.

Demikian diungkapkan Rr. Dewinta Pringgodani SH MH, seorang pengamat politik, hukum dan keamanan. “Sampai saat ini Mas Prabowo masih yang terbaik sebagai calon Presiden dari Partai Gerindra,” ujar Dewinta Pringgodani yang dihubungi awak media tadi malam di Jakarta.

Sebagai pendiri Gerindra, menurut Dewi sudah sepantasnya Prabowo Subianto dicalonkan kembali sebagai calon Presiden RI 2019 – 2024. “Tentu kader Gerindra akan menangis, jika bukan Bapaknya (Prabowo) sebagai Capres,” kata wanita cantik kelahiran Solo Jawa Tengah ini.

Soal kemungkinan Prabowo akan memenangi Pilpres 2019, Dewi tak mau berspekulasi. Dia hanya mengingatkan bahwa Gerindra harus mencalonkan Prabowo Subianto. “kan sudah saya katakan, Mas Bowo itu Gerindra dan Gerindra itu Mas Bowo,” tegas Dewi.

Dewi melihat belum ada calon yang bisa menandingi Prabowo Subianto di Gerindra. “Nah, jika Gerindra tak mencalonkan Mas Bowo bisa kualat nanti,” kata Dewi.

Dia sepaham dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon bahwa pencapresan Prabowo oleh Gerindra adalah harga mati. “Benar tuh. Dalam hal ini saya sepakat dengan Mas Fadli Zon,” ujarnya.

Disinggung siapa Wakil Prabowo, Dewi tidak mau berspekulasi juga. “Tentu Mas Prabowo lebih paham siapa calon wakilnya. Saya kira banyak nama yang pantas. Tapi saya gak bisa sebut nama karena itu urusan internal Mas Bowo dan Gerindra,” kata Dewi.

(Rizal)

SIMAK JUGA :  Heboh Anies di GBK, Wasekjen Golkar : Panitia Paling Bertanggung Jawab
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *