Arsyad Rasyid Sampaikan Kuliah Umum di Universitas Andalas Padang, Rabu

  • Bagikan

ARSYAD RASYID

JAKARTA (Harianindonesia.id) : Ketua Umum Kadin Indonesia Arsyad Rasyid dijadualkan akan memberikan kuliah umum di depan mahasiswa dan civitas akademika Universitas Andalas (Unand) Padang, Rabu (12/7/2023) siang.

Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk ini akan tampil membawakan perkembangan ekonomi dan bisnis Indonesia dan sekaligus perkembangan perekonomian global, termasuk isu aktual terkait pencapaian kebijakan ekonomi masa pemerintahan Presiden Jokowi, serta peran Kadin Indonesia dalam proses pembangunan ekonomi nasional dan global.

CEO perusahaan multinasional ini akan tampil didampingi Rektor Unand Prof Yuliandri dan dimoderatori oleh Purek III Unand Dr Insannul Kamil Phd yang juga WKU PUPR dan Infrastruktur Kadin Indonesia.

Menurut Ketua Umum Kadin Sumbar Buchari Bachter, jadual kuliah umum Arsyad Rasyid dilaksanakan setelah mengukuhkan Pengurus Kadin Sumbar periode 2022-2027 di Hotel Santika Padang.

Arsyad Rasyid akan tampil di depan para mahasiswa dan civitas akademika Unand selama satu jam penuh.

Raktor Unand Prof Yuliandri dalam penjelasan kepada media sebelumnya mengatakan bahwa Unand sebagai Soko guru perguruan tinggi di Sumbar memberi peluang kepada kalangan profesional untuk berbagi ilmu.

Tujuannya adalah untuk memperkuat pengetahuan mahasiswa dan civitas akademika Unand terhadap permasalahan aktual di Indonesia dan luar negeri.

“Ilmu terapan yang diberikan para profesional ini sangat bermanfaat menambah wawasan para mahasiswa dan sivitas akademika Unand secara keseluruhan,” ujar Yuliandri. (*)

Awaluddin Awe

SIMAK JUGA :  Ramal Saleh, Kadin Sumbar, SK-244 dan Etika Moral Berorganisasi Usaha
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *