Beranda INDONESIA Ketua DPD Golkar Apresiasi Tokoh Muda Payakumbuh

Ketua DPD Golkar Apresiasi Tokoh Muda Payakumbuh

PAYAKUMBUH, harianindonesia.id – Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh, YB datuak Parmato Alam, mengapresiasi kiprah anak muda dari Koto Nan Gadang, Agusri yang mengangkat promosi objek wisata khususnya di Luhak Limapuluh Kota.

Agusri dinilai sukses menyelenggarakan Mountain Bike ( Olah raga Sepeda Gunung) di Kayu Kolek Sikabu- Kabu Kec. Luhak Limapuluh Kota, beberapa waktu lalu yang diikuti ribuan Goweser/ Pembalap sepeda gunung,dari dalam dan luar provinsi.

YB Parmato Alam, pada sambutan kehormatan secara simbolis memasangkan atribut Jaket Partai Golkar kepada Agusri, meskipun kini dipercaya Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ), Ari Prima. S.Pi, sebagai Ketua BAPILU DPC PSI Kota Payakumbuh bertempat dirumah dinas Ketua DPRD, Rabu 22/02 malam.

Disela-sela silaturahmi tokoh muda Koto Nan Godang ini kerumah Dinas Ketua DPRD Kota Payakumbuh, terjadi diskusi hangat antara YB Parmato Alam dan Agusri.

Agusri, dalam paparannya ucapkan terima kasih, ternyata sepak terjangnya selama ini tidak luput dari perhatian orang nomor dua Kota Gelamai ini.

Agusri, juga mengungkapkan bahwa partai berlambang pohon Beringin ini dibuktikan telah banyak melahirkan tokoh- tokoh yang berkualitas.

“Partai Golkar ini dari dulu sampai sekarang adalah partai yang telah teruji mapannya. Jujur, saya sangat bangga telah dipasangkan jaket kehormatan Partai Golkar” demikian ungkapnya.

Disisi lain, Ketua DPD Golkar Kota Payakumbuh, juga tak kalah berikan semangat kepada Agusri dan Partai PSI, khususnya di Kota Payakumbuh, dapat berkompetisi sehat dalam kancah pesta demokrasi 2019 mendatang, sembari berharap kelak bisa antara partai Golkar dan PSI bisa bergandengan tangan dipentas politik ini, ujar YB Dt. Parmato Alam. (Yudi)

BACA JUGA :  Mengacu Putusan Kemenhumkam, KPU Hanya Akui Kepengurusan OSO di Hanura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here