Beranda INDONESIA Camat Parenggean Hadiri Pelantikan Aparatur Desa

Camat Parenggean Hadiri Pelantikan Aparatur Desa

KOTAWARINGIN TIMUR, harianindonesia.id- Camat Parenggean Siyono, S.Sos, Rabu (27/2/2019) pagi menghadiri prosesi pelantikan aparatur Desa Mekar Jaya yang digelar di kantor Balai Desa setempat.

Kepala Desa (Kades) Mekar Jaya Seto Hadi memimpin langsung pelantikan susunan apatur Desanya diantaranya Sekretaris Desa (Sekdes), Kepala Urusan (Kaur) dan Kepala Seksi (Kasi).

Camat Parenggean mengingatkan kepada aparatur yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tupoksinya dan melayani masyarakat sepenuh hati.

“Semua kita ini sebagai pelayan masyarakat, sehingga harus siap 1×24 jam dalam pelayanan,” pinta Siyono ditemui usai kegiatan.

Ditempat yang sama, Seto Hadi mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pelantikan aparatur Desanya ini sesuai dengan peraturan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, yang berlaku.

“Saya sebagai Kades terpilih dikasih waktu satu minggu boleh melaksanakan serah terima jabatan. Saat itu saya dilantik tanggal 25, sementara masa jabatan berakhir tanggal 26 oleh sebab itu saya boleh melantik apatur Desa ini,” kata Seto.

Seto berharap, kedepannya Desa Mekar Jaya ini agar lebih maju lagi dalam prospek pembangunan dari sebelumnya. Dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Di tahun 2019 ini saya akan melakukan pembangunan yang transfaran terhadap masyarakat nantinya,” pungkas Seto.

(Masroby/Parlin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here