Bupati Tanah Datar Lantik Pejabat Eselon II

  • Bagikan

Tanah Datar, harianindonesia.id – Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi melantik pejabat eselon II di wilayah kerja pemkab Tanah Datar di Aula Kantor Bupati Tanah Datar, Senin tanggal 19/11/2018.

Acara pelantikan ini di hadiri oleh Sekda Hardiman, Forkopimda, Panitia Seleksi (Pansel), Asisten, pejabat se Tanah Datar dan undangan lainnya,

Bupati Irdinansyah Tarmizi menyampaikan, pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilaksanakan secara terbuka dan kompetitif. “Pengisian ini dilaksanakan dengan sistem lelang jabatan secara terbuka dengan libatkan Pansel dibawah komando Sekda Hardiman selaku ketua bersama pak Yohanes Dahlan, pak Mawardi dan Pak Iptonius Damanhuri telah bekerja profesional, proporsional, transparan, akuntabel dan tanpa intervensi dari manapun yang telah bekerja 3 bulan terakhir, dan inilah hasilnya,” sampainya.

Karena itu, ujar Irdinansyah, setelah diberikan amanah hendaknya pejabat yang dilantik mampu bekerja dengan baik. “Saudara sudah berada pada pimpinan tingkat atas, tentunya kemampuan manajerial Saudara akan diuji menjalankan roda organisasi, karena itu sesuai ungkapan, anda tidak akan mampu memimpin orang lain jika anda tidak mampu pimpin diri sendiri, karena itu terus tingkatkan kualitas diri,” harapnya.

Guna capai tujuan itu tambah Bupati Irdinansyah, pejabat Pimpinan Tinggi Pratama maupun pejabat lain yang telah dilantik sebelumnya harus jadi pemimpin visioner yang penuh gagasan, profesional, proporsional, integritas, “Bimbing dan berikanlah contoh tauladan kepada bawahan dalam bertugas, ciptakan suasana kerja harmonis, damai, aman dan menyenangkan serta memberdayakan SDM yang ada dilingkungan sendiri, karena setiap pegawai pasti ada keahlian masing-masing,” ujarnya.

Diakhir penyampaiannya Irdinansyah mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras, kerjasama dan dukungan Pansel dalam seleksi ini. “Terima kasih kepada tim Pansel lainnya yang telah curahkan tenaga dan fikirannya dalam menyeleksi pejabat, semoga ke depan Tanah Datar bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

SIMAK JUGA :  Pansus II Kota Payakumbuh Kecewa, Bantuan Covid-19 Gagal Cair Sebelum Lebaran

Pejabat yang dilantik sesuai SK Bupati Nomor 820.21/423/BKPSDM-2018 yaitu Yusnen sebelumnya Sekretaris Pol PP Damkar dilantik jadi Kasatpol PP dan Damkar, Yesrita Zenrianis sebelumnya Sekretaris Kesehatan dilantik jadi Kadis Kesehatan, Zarratul Khairi sebelumnya Kabag Perekonomian Setda dilantik jadi Kadis PMPTSP Naker, Nofi Hendri sebelumnya Kabid Program PU Kota Solok dilantik jadi Kadis PU, Riswandi sebelumnya Guru SMP 29 Padang dilantik jadi Kadis Pendidikan dan Nofenril sebelumnya Kabag Umum dan perlengkapan dilantik Kadis PMDPPKB. (humas/May)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *