Baliho STEF -CESAR Lebih Dominan, Penantang Lain Masih “Ragu-Ragu “

  • Bagikan

NTT, harianindonesia.id – Dalam rangka menaikan elektabilitas di masyarakat, setiap kandindat yang maju dalam pemilian Bupati dan Wakil Bupati Sikka 2018, harus kerja lebih keras lagi.

Berbagai cara yang dilakukan untuk menaikan elektabilitas di masyarakat seperti sosialisasi lewat media masa, media sosial dan baliho atau intens turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan diri.

Pasangan Bakal Calon Bupati Sikka, Fransiskus Stephanus Say dan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka, Kasimirus Bara Bheri atau yang dikenal dengan STEF-CESAR lebih tampak serius untuk bertarung dalam pesta demokrasi lima tahun ini.

Hal ini dibuktikan, baliho STEF-CESAR lebih dominan dibandingkan penantang yang lain terlihat masih ragu-ragu untuk mencuri perhatian masyarakat Kabupaten Sikka.

Justru STEF-CESAR malah terlihat lebih intens melakukan sosialisasi ke masyarakat. Salah satunya sosialisasi lewat perangkat baliho.

Berdasarkan pantuan, harianindonesia.id, dihampir sejumlah titik strategis beberapa ruas jalan yang ada di Desa, Kecamatan dan jalan utama di Kota Maumere, baliho sosialisasi pencalonan STEF-CESAR telah terpajang.

Sementara baliho para calon penantang STEF-CESAR yang sejauh ini telah menyatakan keinginannya untuk ikut Pilkada Sikka 2018, balihonya hanya ada dititik tertentu saja bahkan tidak bisa menyamai jumlah baliho STEF-CESAR itu.

Ini saat yang tepat bagi STEF-CESAR sebagai pendatang baru dalam Pilkada Sikka 2018 untuk menaikan elektabilitasnya untuk lebih dikenal oleh masyarakat Kabupaten Sikka .

Salah satu Bakal Calon Wakil Bupati Sikka, Kasimirus Bara Bheri, Jumad (10/11/17) di Kabupaten Sikka mengatakan, Paket STEF-CESAR sangat serius sekali untuk maju dalam pemilian Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka 2018.

Ia mengakui, dua partai pendukung yaitu Gerindra dan PKB sudah jelas mendukung paket STEF-CESAR. Pemasangan baliho tersebut, untuk mengenalkan kepada masyarakat karena kami pendatang baru dalam pilkada Sikka ini.

SIMAK JUGA :  Dosen PTIK Bambang Widodo Umar Meninggal Dunia

” Kami yakin dan percaya, Pilkada Sikka 2018 , kami akan menang. Buktinya banyak dukungan dari masyarakat Kabupaten Sikka yang berdatangan untuk mendukung paket STEF-CESAR” Terangnya

Perlu diketahui, Bakal Calon Bupati Sikka, Fransiskus Stephanus Say merupakan kader dari Partai Gerindra dan sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sikka sedangkan Bakal Calon Wakil Bupati Sikka, Kasimirus Bara Bheri sendiri adalah kader PKB yang aktivitasnya sehari-hari sebagai Pengacara.(Angga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *