Walikota Cilegon Dukung Restoran The New Natrabu, Buktikan Enaknya Kuliner Minang di Padang

  • Bagikan

HELLDY AGUSTIAN

CILEGON – Walikota Cilegon Helldy Agustian diketahui acap melakukan hunting kuliner Minang selama berada di Padang, disela sela mengikuti Rakernas APEKSI, 7-10 Agustus 2022

Helldy memang dikenal sebagai Walikota yang amat menyukai makanan Minang sejak dulu, sempat terlihat di Pondok Ikan Bakar Jhoni Kun di Muaro Padang.

Di Pondok Ikan Bakar Jhoni Kun, Helldy sempat melihat lihat langsung dapur pembakaran ikan di situ dan juga berbicara dengan staf Pondok Ikan sambil banyal bertanya tanya tentang kuliner ikan terkenal di Padang itu.

Terakhir Walikota dengan daerah terkaya keempat di Indonesia ini mencoba langsung kegurihan ikan bakat disitu.

Helldy juga terlihat sangat bersemangat saat mengikuti lomba memasak rendang dan mengocok teh talua yang diselenggarakan oleh panitia Rakernas APEKSI.

Helddy sudah diketahui mencintai kuliner asal Minang saat berkunjung ke Restoran Minang Terbesar The New Natrabu, milik pengusaha Bally Saputra Datok Janosati.

“Saya ini pencinta makanan Minang. Dimana saja ada kesempatan saya cari kuliner Minang. Sebab rasa masakan Minang memang lekat dengan lidah orang Cilegon,” papar Helldy saat itu.

Dengan alasan itu pula, Helldy menyatakan mendukung pengembangan Restoran Minang Terbesar di Dunia itu di Cilegon. “Saya dukung penuh pengembangan Restoran The New Natrabu sebagai salah satu destinasi wisata kuliner di Cilegon,” papar Helldy.

Dia juga meminta kepada jajaran Pemko Cilegon untuk memanfaatkan restoran The New Natrabu sebagai fasilitasi bagi pengunjung yang akan mencari kuliner Minang di Cilegon.

Bally Saputra Dt Janosati selaku owner Restoran the New Natrabu menyatakan kesiapan dirinya mengembangkan The New Natrabu sebagai destinasi wisata Cilegon.

“Kita sudah siap mengantisipasi perkembangan Restoran The New Natrabu dan kawasan Hotel Bally Internasional sebagai destinasi baru wisata kuliner di Cilegon. Insya Allah,” kata Bally dalam kesempatan terpisah. (*)

SIMAK JUGA :  Vanessa Angel Sering Sakit, Kuasa Hukum Minta Polisi Segera Selesaikan Pemeriksaan

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *