Seknas: Keunggulan Prabowo-Gibran dalam Quick Count adalah Kemenangan Masyarakat

  • Bagikan

DONNY MAGEK PILIANG, AGUS PARDESI, DAN ABDUL TAUFIK

  JAKARTA, HARIANINDONESIA.ID –

Sekjen SekNas Sumatera Bersama Prabowo Gibran, Agus Pardesi menyambut baik hasil perhitungan cepat yang mengunggulkan pasangan Prabowo Gibran yang sudah mencapai 57.46%.

“Alhamdulillah, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dari hasil penghitungan cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei telah menempatkan paslon capres Prabowo Gibran sebagai pemuncak perolehan suara dengan hasil rata-rata berada pada angka 57,6% – 58,5%,” kata Agus saat menggelar jumpa pers di The Grove Suite Kuningan Jakarta, Kamis (15/2/24).

Agus menjelaskan Sekretariat Nasional Sumatera Prabowo Gibran sebagai salah satu tim relawan sangat menyambut baik kemenangan ini, namun perlu ditegaskan bahwa kemenangan ini bukan semata kemenangan para relawan atau partai pendukung saja.

“Akan tetapi ini adalah kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesta demokrasi yang LUBER dan JURDIL serta dengan riang gembira”. Terang Agus Pardesi.

Dalam kesempatan itu Agus juga berharap agar semua pihak ( yang menang ataupun kalah dalam versi quick count ini) dapat menahan diri hingga penetapan jumlah perolehan suara akhir yang resmi dari KPU.

“Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas politik dan keamanan pasca pesta demokrasi kita ini, adalah hal yang lumrah jika dalam sebuah pesta ada piring yang retak atau gelas yang pecah namun pastinya semua itu terjadi tanpa disengaja,” tutupnya.

Sementara itu Kadiv Kampanye Donny Magek Piliang menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpengaruh terhadap ajakan-ajakan untuk berbuat anarkis oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami mengimbau kepada pihak-pihak tertentu untuk tidak lagi melemparkan asumsi-asumsi ke ruang publik tentang pemilu curang, jika memang ada pihak-pihak yang merasa dirugikan oleh pihak lainnya ayo kumpulkan alat bukti yang cukup dan kuat untuk dilaporkan kepada lembaga yang berwenang dan mari sama-sama kita kawal prosesnya pembuktiannya,” ujar Donny yang juga caleg Hanura no urut 1 untuk DPRD Sumbar ini.

SIMAK JUGA :  Tito Minta Anggaran Pilkada tak Dipakai Kegiatan Lain

Ditambahkan Donny dalam kesempatan itu dirinya juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim relawan Seknas yang telah melakukan perjalanan keliling pulau Sumatera selama kurang lebih 10 hari untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di pulau Sumatera mengapa kita harus memilih Prabowo Gibran.

“Sekali lagi saya ucapkan alhamdulillah karena pesta demokrasi kita kali ini dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk, dan mudah-mudahan semua pihak dapat menerima hasil akhir perolehan suara yang akan ditetapkan oleh KPU sebagai penyelenggara,” tutup Donny Magek. (*)

Tata Tanur

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *