Ribuan Penerbangan Dibatalkan di Seluruh Dunia, Kasus COVID-19 di Eropa Melebihi 100 Juta Kasus

  • Bagikan

Paris– Pengecualian daratan Tiongkok, lebih dari 289 juta orang di seluruh dunia didiagnosis dengan COVID-19, dan sekitar 5,44 juta orang meninggal dunia, pada Minggu (2/1/2022), dengan Jumlah orang yang terinfeksi di Eropa melebihi 100 juta kasus , dan jumlah orang yang terinfeksi di Prancis melebihi 10 juta orang.

Pada hari kedua tahun baru 2022, 4.000 penerbangan global lainnya dibatalkan, dan Amerika Serikat menyumbang lebih dari setengahnya

AS Batalkan 2.650 Penerbangan

Pada Minggu 2 Januari 2022, lebih dari 4.000 penerbangan di seluruh dunia dibatalkan. Di antaranya, American Airlines membatalkan lebih dari 2.650 penerbangan. Ini adalah hari ketujuh berturut-turut Amerika Serikat membatalkan setidaknya 1.000 penerbangan per hari, dan hari kedua berturut-turut sebanyak 2.000 penerbangan dibatalkan per hari, termasuk Amerika Serikat membatalkan penerbangan domestik serta penerbangan masuk dan keluar Amerika Serikat. Selain itu, 3.229 penerbangan ditunda pada Minggu.

CDC AS Mengklarifikasi Pedoman Isolasi

Dr. Anthony Fauci, seorang ahli penyakit menular di Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) mengatakan bahwa CDC akan mengklarifikasi lebih lanjut pedoman untuk mengakhiri isolasi, dan melakukan yang terbaik untuk memungkinkan orang yang terinfeksi COVID-19 mencapai keseimbangan yang tepat antara pekerjaan. Selanjutnya akan mendiskusikan apakah mereka harus ditest COVID-nya.

Belajar Online di 5 Sekolah di Atlanta, AS Setelah Liburan

Setelah liburan, setidaknya lima sekolah di Atlanta, Amerika Serikat, akan memulai belajar jarak jauh pada minggu pertama tahun baru, karena meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di wilayah tersebut.

Prancis Memperkuat Test COVID-19 di Sekolah untuk Menghindari Penangguhan Pelajaran Tatap Muka

Prancis menghadapi gelombang kelima epidemi pada Minggu 2 Januari, Menteri Pendidikan Prancis, Jean-Michel Blanquer mengeluarkan peraturan baru untuk pengujian virus di sekolah-sekolah.

SIMAK JUGA :  "Penumpang Gelap" Pilpres, Gerindra : Mereka Ingin Indonesia Chaos

Mulai Senin (3/1), jika seorang siswa di kelas tersebut terdeteksi kasus positif Covid-19, semua siswa lainnya harus menjalani tiga tes dalam waktu empat hari untuk tetap bersekolah. Jika tiga siswa di sekolah dinyatakan positif, maka kelas akan ditangguhkan selama tujuh hari.

Jumlah Orang yang Terinfeksi Selama Liburan di Irlandia Melebihi Total Tahun Lalu

Departemen kesehatan Irlandia menyatakan bahwa jumlah kasus COVID-19 yang tercatat selama liburan Irlandia lebih banyak daripada tahun 2020. Selama Natal dan Tahun Baru, lebih dari 120.000 orang dinyatakan positif, dan jumlah total kasus yang tercatat pada tahun 2020 adalah 91.779 orang. (hui)

Epoch Times

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *