Mulyadi, Ketua Kadin 50 Kota Terpilih Jadi Ketua Forum Bisnis dan Usaha Kadin se Indonesia

  • Bagikan

MULYADI,ST,ME

JAKARTA (Harianindonesia id) – Ketua Kadin Kabupaten 50 Kota, Sumbar, Mulyadi, ST,ME terpilih sebagai Ketua Forum Bisnis dan Usaha Kadin se Indonesia.

Alumnus Magister Ekonomi Universitas Indonesia ini terpilih pada Silaturahmi ketua Kadin kabupaten dan kota se Indonesia di Hotel Ambhara, 23 Juli 2023 yang diikuti 534 orang Ketua Kadin se-Indonesia.

“Alhamdulillah saya dipercaya kawan kawan Ketua kabupaten dan kota untuk memimpin forum ini. Mohon doa dan dukungan,” kata Mulyadi melalui jaringan WA pribadinya, Kamis (27/7/2023).

Dijelaskan oleh Ketua Kadin yang juga anggota DPRD Kabupaten 50 Kota ini. Sebagai Sekretaris terpilih Ahmad Ghufron (ketua kadin kota Palu) dan Bendahara Rajak Sulaiman (ketua kadin kota pontianak).

Forum Bisnis dan Usaha Kadin Kabupaten dan Kota Se Indonesia merupakan wadah bisnis match sesama ketua kadin kabupaten dan kota se-Indonesia.

Nanti, masing-masing Provinsi akan segera dibentuk koordinator wilayah provinsi masing-masing.

Menurut Mulyadi. Forum Bisnis dan Usaha ini merupakan konsep aktual dari visi Kadin Indonesia yakni Inklusif, kolaboratif dan progresif.

“Artinya ini forum aksi bagi anggota Kadin Indonesia untuk berkolaborasi, terutama dalam kegiatan bisnis antara anggota Kadin. Sekaligus memberikan manfaat langsung menjadi anggota Kadin,” papar Mulyadi.

Melalui forum ini nantinya, para anggota Kadin bisa menjalin kerjasama bisnis dengan anggota Kadin lain, yang agendanya akan digelar lewat forum bisnis yang akan digelar pada periode tertentu.

Untuk mematangkan konsep kerjasama bisnis itu, jelas Mulyadi, dirinya bersama pengurus Forum akan bertemu dengan WKU Pembangunan Ekonomi Daerah Kadin Indinesia, Mulyadi Jayabaya di Jakarta.

“Dari situ kami akan dapat gambaran tentang program aksi yang akan dilakukan selama dua tahun ke depan, atau sampai berakhirnya masa kepemimpin Ketum Kadin Indonesia, mas Arsyad Rasyid,” jelas dia.

SIMAK JUGA :  Kadin daerah dan Asosiasi Pengusaha di Sumbar Cabut Mandat Ramal Saleh

Ditambahkan Mulyadi, bahwa masa kepengurusan Forum Bisnis dan Usaha ini hanya berlangsung selama dua tahun sekali periode. (*)

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *