Meriahkan Jas Merit, Relawan Projo Berangkat Ke Solo Hari Ini

  • Bagikan

Jakarta, harianindonesia.id – Ribuan Relawan Projo (Pro Jokowi) dan berbagai elemen lainnya akan berangkat menuju Solo sore ini (6/11) menggunakan bis dan kendaraan pribadi. Rombongan akan berangkat dari JI EXPO Kemayoran Jakarta jam 16.00 WIB.

Rombongan Projo itu berangkat untuk memeriahkan acara JAS MERIT (Jakarta Solo Merayakan Ikatan Cinta) Kahiyang dan Bobi yang bertema “Jangan Sekali-Kali Meremehkan Cinta”.

Rombongan yang terdiri dari 30 bis, 5 ambulance dan belasan mobil pribadi itu, rencananya akan di lepas langsung oleh Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO.

“Kami mengimbau kepada seluruh peserta JAS MERIT untuk tertib, santun dan menjaga etika baik selama dalam perjalanan, maupun ketika mengikuti acara di sana.

Kita semua punya kewajiban menjaga nama baik tuan rumah acara yang juga Presiden RI, ” pungkas Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO kepada awak media (6/11/2017).

Sementara itu anggota PROJO dari daerah lain juga akan bergabung seperti dari Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogya dan Jawa Timur.

“Semua peserta sudah fix dan terdata. Karena pesertanya membludak, kami mohon maaf bagi yang belum bisa ikut.

Rencananya Ketua Umum PROJO dan seluruh funfsionaris DPP akan berangkat bersama dalam rombongan menggunakan bis, ” jelas Handoko, Sekjen PROJO.(Rizal)

SIMAK JUGA :  Kapal Material Bangunan Tabrak Perahu Angkut Sawit di Kobar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *