Istri Pemilik Restoran ABUBA Steak Meninggal Terpapar Corona

  • Bagikan

JAKARTA – Istri pemilik restoran ABUBA Steak yakni Ibu Hj Aminah, dikabarkan meninggal dunia akibat terpapar COVID-19. Ibu Aminah yang juga merupakan Komisaris PT ABUBA meninggal pada Sabtu 3 Oktober lalu.

“Ibu Hj Aminah telah wafat sejak tanggal 3 Otober 2020 dan prosesi pengurusan jenazah dilaksanakan sesuai dengan protap COVID-19,” dikutip dari press release Manajemen PT ABUBA yang dibagikan di akun Instagram @abubasteak_, Senin (5/10).

Selain itu, pemilik ABUBA, H Abu Bakar, dan Direktur PT ABUBA Ali Ariyansyah juga dinyatakan positif COVID-19. Kemudian seorang ART bernama Juminah juga dinyatakan positif.

“Adalah benar terpapar COVID-19 dan telah dalam perawatan dan pengawasan pihak medis di Rumah Sakit Pondok Indah dan Puskesmas Kecamatan Cilandak,” tulis manajemen PT ABUBA seperti yang dimuat dalam Kumparan.

PT ABUBA menjelasakan, mereka sudah melakukan tracing sejak 24 September 2020 terhadap karyawan yang pernah melakukan kontak langsung dengan para Komisaris dan Direktur. Karyawan juga sudah melakukan rapid test.

“Hasilnya seluruh karyawan dinyatakan negatif (non-reaktif),” tulis Manajemen PT ABUBA.
Lebih lanjut, Manajemen PT ABUBA juga mengatakan mereka sudah menutup restoran di Cipete, Jaksel, sejak 2 Oktober. Penutupan dilakukan dalam rangka sterilisasi dan penyemprotan disinfektan.

“ABUBA Cipete kembali melayani take away pada 5 Oktober. PT ABUBA berkomitmen untuk tetap memperhatikan kesehatan seluruh karyawan serta menjamin kualitas produk secara higienis,” tutup penyataan PT ABUBA. (Redaksi)

Credit photo: Liputan6

SIMAK JUGA :  Media Asing Sebut Indonesia Normal dari Corona 10 Tahun Lagi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *