Bintang Film “Fast and Furios” Paul Walker Sebut Mentawai Surga Dunia

  • Bagikan

Paul Walker

JAKARTA – Penggemar aksi Vin Diesel tentunya tidak awam lagi dengan kisahnya sebagai Dominic Toretto di saga Fast and Furious.

Film yang juga dibintangi oleh mendiang aktor kondang Paul Walker ini sudah mencapai film yang kesembilan.

Setelah di tahun 2017 lalu filmnya yang kedelapan tayang dengan musuh baru bernama Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron, kini film kesembilan menampilkan musuh baru, Jakob.

Jakob nantinya akan diperankan oleh John Cena.Trailer resmi film Fast & Furious 9 atau F9 resmi dirilis, Kamis (15/4/2021).

Disutradarai Justin Lin, film yang dibintangi Vin Diesel ini akan tayang pada Juni mendatang.

Dalam trailer berdurasi tiga setengah menit itu, tampak Vin Diesel yang berperan sebagai Dom sudah hidup bahagia dengan Letty (Michelle Rodriguez) dan putranya, Brian.

Jakob adalah seorang pembunuh yang siap membahayakan nyawa Dom, timnya, serta dunia. Dom bersama teman-temannya siap untuk menghentikan aksi Jakob.

Mereka pun sekali lagi terlibat dalam sebuah aksi berbahaya yang menegangkan.

“Kamu selalu bilang ‘Jangan pernah berpaling dari keluarga’, tetapi kamu memunggungi saya,” ujar Jakob kepada Dom dalam trailer tersebut, dilansir dari NME, Kamis (15/4/2021).

Dukutip dari Intisari Online, Franchise film ini tidak bisa dilepaskan dari sosok Paul Walker yang memerankan Brian O’Conner.

Kabarnya, di film kesembilan, Paul Walker akan muncul lagi. Karakter Brian akan kembali hadir sebagai kameo dalam sekuel kesembilan ini.

Paul Walker sendiri sudah meninggal pada tahun 2013 lalu. Ia pernah berbagi resep cara mengusir stres dan tekanan hidup akibat kesibukannya sebagai aktor.

Dalam wawancaranya dengan Majalah Men’s Health pada 2010, dia mengaku rutin mengunjungi sebuah tempat yang menurutnya sebagai surga di Bumi.

Tempat tersebut adalah rumah peristirahatannya. Dan, rumahnya itu ada di Indonesia. Sayang, Walker tak mau menunjukkan lokasi rumahnya.

Dia hanya menggambarkan, rumahnya ada di dalam hutan yang terpencil.Tak ada akses jalan yang bisa dilalui. Namun, karena sudah sangat kesengsem, aktor ganteng ini rela membuldoser atau membuka jalan sendiri untuk ke sana.

SIMAK JUGA :  Lantamal II Vaksin Warga dari atas KRI Bontang 907, Laksma Hargianto : Ini Kepedulian TNI AL

“Pikir saya, daerah ini akan menjadi pulau rahasia, surga di dunia. Tapi, tidak ada jalan masuk ke sana. Jadi, saya benar-benar harus membuka jalan.

“Ini salah satu tempat yang paling indah di dunia, meskipun bukan yang paling indah, terutama karena harganya,” kata Walker.

Yang lebih menarik, dia membangun rumah peristirahatannya di Indonesia dengan tangannya sendiri.

Walker pun tidak peduli saat diterpa hujan badai saat mengerjakannya. “Saya suka mengerjakannya, bahkan saat hujan. Yang menyebalkan ketika hujan terus turun dan petir tidak berhenti,” katanya.

“Tidak mudah bekerja dalam hujan, apalagi saya tidak punya listrik. Hanya menggunakan lilin.”

Melelahkan memang. Namun Walker merasa semua itu setimpal karena membuatnya bisa makin dekat dengan alam.

Di sana dia bisa melakukan aktivitas favoritnya, surfing dan diving. Walker juga memetik berbagai jenis buah yang tumbuh di sekitar dan menikmati air segar dari mata air di belakang rumahnya.

Meski demikian, dia tak mau tinggal lama di rumah surganya tersebut. Paling lama hanya tiga minggu untuk kemudian kembali beraktivitas normal di Amerika Serikat.

Sebab, “Jika Anda melakukannya tiap hari, justru akan jadi membosankan,” tegasnya.
Publik pun jadi bertanya-tanya, di mana sih sebenarnya lokasi rumah Walker di Indonesia?

Sejumlah pihak meyakini rumah Walker itu ada di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Salah satu alasannya adalah, semasa hidupnya Walker aktif memperjuangkan kelestarian alam di Pulau Mentawai.

Contoh, dia giat mengajukan petisi penggalangan dukungan untuk memerangi perusakan terumbu karang di pulau tersebut.

Patut diketahui, Kepulauan Mentawai memang sangat terkenal bagi para penggemar olahraga selancar, salah satu hobi berat Walker.

Di sana terdapat 72 titik gelombang dan tiga gelombang di antaranya masuk dalam 10 gelombang terbaik di dunia untuk berselancar.

De Bastian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *