Pj Barito Timur Lakukan Kunjungan Kerja Pada Fasilitas Publik di Empat Kecamatan Bartim

  • Bagikan

Tamiang Layang – Pejabat Bupati Barito Timur Indra Gunawan, SE, MPA melakukan kunjungan kerja (kunker) ke empat kecamatan di wilayah Kabupaten Barito Timur untuk memantau kelengkapan fasilitas publik yaitu pada Dusun Timur, Karusen Janang, Paku, dan Dusun Tengah. Selasa (7/11/2023)

Kunjungan kerja ini juga bertujuan untuk mengidentifikasi area-area di mana fasilitas publik memerlukan peningkatan. Tujuannya adalah untuk memperbaiki kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat dengan meninjau fasilitas-fasilitas publik.

Dalam kegiatan itu Pj Bupati Bartim memberikan perhatian khusus terhadap fasilitas umum seperti pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas), bendungan, irigasi, pengelolaan air bersih, tempat pembuangan akhir (TPA), dan lembaga pendidikan seperti sekolah.

Pj.Bupati Bartim juga  mengevaluasi kondisi fasilitas untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan harapan.

Orang nomor satu di Barito Timur juga bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat yang terpengaruh oleh layanan yang diberikan. Dengan langsung turun kelapangan, Pj.Bupati Bartim dapat mengetahui dan memahami kebutuhan masyarakat secara langsung. (HY)

SIMAK JUGA :  Kolonel Djasri Djamari Tutup Usia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *