KPU Kota Pekalongan Tetapkan Nomor Urut Paslon Walikota Pekalongan

  • Bagikan

Kota Pekalongan, Harian Indonesia.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Pekalongan secara resmi telah menetapkan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan dalam Pilkada 2020 yang digelar di Kantor KPU kota Pekalongan. Kamis (24/9/20).

Hasil dari pengundian nomor itu, pasangan HA. Afzan Arslan Djunaid, SE dan H. Salahudin, STP (Aladin) mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Hj. Balgis Diab, S.Ag, SE, MM dan HM. Machrus Abdullah, LC, Msi (Bagus) mendapat nomor urut 2.

Ditemui usai acara pengundian, pasangan nomor urut 1 Aaf dan Salahudin mengungkapkan kegembiraan dan harapannya “Buat kita nomor undian itu tidak menjadi masalah, tapi alhamdulillah apa yang kita harapkan tercapai. Semoga ini menjadi sinyal nomor satu dalam perolehan suara pada Pilwalkot tahun ini,”ungkap Aaf.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pasangan nomor urut 2, Balgis – Machrus “Alhamdulillah kami mendapat nomor 2. Nomor 2 dilambangkan dengan “victory” yang artinya kemenangan. Mudah-mudahan menjadi nomor yang membuat semangat dan meraih kemenangan,”tutur Balgis. (Hakim)

SIMAK JUGA :  Ungkit Soal Pemekaran Bungo, Sudirman : Lawan Kita Mencoba Lempar Bola Ke Dinding
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *