Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Raih Terbaik Kedua Germas Award Tahun 2023

  • Bagikan

JAKARTA – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menerima terbaik kedua Gerakan Masyarakat  Hidup Sehat (Germas) Award Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia bidang Reformasi Birokrasi Asep Kurnia di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Jakarta, Selasa 14 November 2024.

Kemenkumham terpilih berdasarkan hasil penilaian dari Sekretariat Kabinet, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, tim pakar dan tim penilai selama tiga bulan.

Germas Award 2023 diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Germas adalah tindak lanjut dari Inpres nomor 1 Tahun 2017 dimana mengajak seluruh K/L maupun pemerintah daerah untuk mendorong komitmen bersama membangun kebudayaan untuk hidup sehat.

Germas Award menjadi apresiasi kepada kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah yang telah melaksanakan gerakan masyarakat hidup sehat di masing-masing instansi sebagai langka konkret pimpinan lembaga dalam upaya mencegah penyakit tidak menular dan meningkatkan derajat kesehatan karyawan. (K) ***

SIMAK JUGA :  Tim Pemenangan Ben-Ujang Sampaikan Dua Sisi Program Visi Misi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *