DPC PDIP Bartim Gelar Raker Cabang Khusus, Sigit K. Yunianto Targetkan PDIP Jadi Kepala Daerah

  • Bagikan

TAMIANG LAYANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah mengelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dalam rangka Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

Adapun rakercabsus yang dilaksanakan dibuka oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalteng, Sigit K. Yunianto. Selanjutnya dalam acara tersebut turut hadir jajaran pengurus DPC PDIP Bartim, pengurus Partai Anak Cabang (PAC) PDIP tingkat kecamatan se Bartim, di Gedung Pertemuan Umum Mantawara Tamiang Layang, Selasa (20/10/2020).

Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalteng, Sigit K. Yunianto kepada awak media mengatakan, bahwa tujuan sebenarnya Rakercabsus adalah bagaimana kita memenej partai yang sedang berjalan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang akan kita laksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.

Sehingga bagaimana menyiapkan semua kader – kader PDIP dilapangan untuk solid bergerak memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur terkhusus di Barito Timur, uacap Sigit.

Dilanjutkannya, saya jujur saja untuk tahun 2023 yang akan datang bahwa target PDI Perjuangan kedepannya nanti akan menjadi kepala daerah di Bartim, saya optimis karena saya lihat saudara-saudara kita di pengurus partai sudah mau belajar berdisiplin, mulai membangun rezimen partai politik yang baik.

Sehingga kata Sigit, kalau itu diterapkan secara terus menerus maka PDIP akan kembali jaya seperti dulu lagi di Bartim, Dan harapan kita akan mudah untuk memenangkan PDIP untuk menjadi kepala derah di Kamupaten Barito Timur, pungkas Sigit. (Snn).

SIMAK JUGA :  Layak Pimpin NTT, Masyarakat Nele Dukung Viktor Laiskodat- Kristo Blasin
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *