Law Firm Kudri & Djamaris Raih Predikat Elite 1 Practice Leader Abitrase, Litigation & Dispute Resolution and Tax & Custom

  • Bagikan

Pendiri Law Firm Kudri & Djamaris, Defrizal Djamaris SH, MIR, CTL, menerima Plakat Penghargaan sebagai Law Firm Terbaik Pertama dari Perwakilan BKPM/Kementerian Investasi di Jakarta, 28 Juni 2024 lalu. (Foto : Dok Defrizal)

JAKARTA – Kantor Hukum Kudri & Djamaris meraih penghargaan bergengsi Predikat Elite 1 Practice Leader Abitrase, Litigation & Dispute Resolution and Tax & Custom berdasarkan Survei Hukumonline 2024.

“Alhamdulillah. Kantor Law Firm kami, Kudri & Djamaris kembali merima penghargaan. Ini merupakan pencapaian kerja maksimal dari semua tim,” ujar H Defrizal Djamaria SH, MIR, CTL, salam satu pendiri asociated dalam penjelasan tertulisnya, Senin (1/7/2024).

Menurut Pengacara muda kondang asal Batusangkar, Sumatera Barat ini, penyerahan penghargaan elite terbaik pertama dalam bidang Abitrase, Litigation & Dispute Resolution and Tax & Custom dilakukan oleh satu pejabat dari Kementerian Investasi dan BKPM RI dalam acara Hukumonline Practice Leaders & Top 100 Indonesian Law Firms 2024, 28 Juni 2024.

Dalam kesempatan ini, untuk mendukung pelaku bisnis dalam menemukan pakar hukum yang paling cakap, Hukumonline telah meluncurkan kembali direktori Practice Leaders.

Practice Leaders adalah direktori komprehensif yang memprofilkan ratusan firma hukum Indonesia berdasarkan kinerja mereka di 32 bidang praktik.

Pada tahun 2024, Hukumonline mensurvei 228 firma hukum dan mencatat lebih dari 3.000 kasus yang ditangani oleh firma tersebut.

Direktori ini berfungsi sebagai pusat penting, menghubungkan penasihat internal, sekretaris perusahaan, dan profesional hukum lainnya dengan layanan hukum terkemuka.

“Nah pada kesempatan Practice Leaders tahun ini kami meraih penghargaan tertinggi untuk kategori Abitrase, Litigation & Dispute Resolution and Tax & Custom,” ujar Sekjen Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis (LMSB) Kadin Indonesia ini.

SIMAK JUGA :  Pulang dari Rakernas PDIP, Gibran Tegaskan Bakal Jalankan Tugas dari Megawati

Sebelum ini Law Firm Kudri & Djamaris juga telah menerima penghargaan bergengsi yakni Winner Indonesian Law Award dari ALB Singapore untuk kategori Dispute Resolution Boutique Law Firm of the Year 2018

Kemudian meraih penghargaan Best Lawyer dari Majalah Men’s Obsession tahun 2023 dan terakhir In House Counsel’s Choice Hukumonline for Litigation Lawyer tahun 2021.

Law Firm Kudri & Djamaris didirikan pada tahun 2010 oleh Defrizal Djamaris lulusan FH Universitas Padjadjaran Bandung dan Master Inovasi Regional (M.I.R) Magister Hukum Bisnis dan Energi Sekolah Pasca Sarjana Universitas Padjadjaran.

Defrizal Djamaris mendirikan Law Firm bersama sahabatnya, Fadriyadi Kudri lulusan FH Universitas Indonesia dan Master of Law dari UNSW Australia yang dulunya adalah mantan partner litigasi dan partner corporate pada kantor hukum lawas terkemuka Lubis Santosa Maulana besutan Punggawa Hukum Todung Mulya Lubis.

Law Firm ini tiba tiba muncul sebagai asociated terkenal setelah berhasil menangani sengketa Sugar Group Companies vs Marubeni Corporation dan perkara Salim Group terkait utang perusahaan perkebunan tebu dan pabrik gula terbesar di Indonesia di Lampung.

Law Firm Kudri & Djamaris saat ini dikelola oleh dua Senior Partner dan 10 associates serta 3 supporting staff. (*)

Awaluddin Awe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *