Hadiri Rakernas I AMK di Jakarta, Dr. (cand) Ir. Frezi Majesty, ST, MT Tokoh Muda Agam Dalam Kanca Perpolitikan Tanah Air

  • Bagikan

Teks foto : Dr. (cand) Ir. Frezi Majesty, ST, MT bersama Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan

Jakarta – Dr. (cand) Ir. Frezi Majesty, ST, MT atau akrab disapa Frezi adalah seorang tokoh muda Agam-Bukittinggi, yang memantapkan diri untuk bertarung dalam pesta demokrasi legislatif DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil Bukittingi-Agam dari Partai PPP. Frezi Majesty hadiri acara Rakernas I Angkatan Muda Kabah (AMK) organisasi sayap PPP di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Sabtu (5/8/2023).

ketua Umum Angkatan Muda Kabah H. Randhika Harsono mengucapkan terimakasih, dan memberikan sprit perjuangan untuk persatuan dan pembangunan Indonesia kedepanya. Karena AMK adalah wadah kaderisasi para caleg di seluruh Indonesia.

“AMK merupakan wadah kaderisasi para kader muda PPP potensial di seluruh Indonesia, saya sebagai ketua AMK. Ini semuanya yang ada di AMK adalah calon-calon perwira PPP. Seperti contoh teman kita dari AMK Sumatera Barat, saudara kita Frezi Majesty, yang telah memantapkan dirinya untuk maju ke DPRD Provinsi Sumbar,” kata Ketua AMK Rendhika.

Frezi Majesti sendiri dikenal sangat banyak dekat dengan tokoh-tokoh nasional di Indonesia, baik di dalam kementerian ataupun dengan wakil-wakil rakyat di Senayan. Tentu itu sangat dibutuhkan oleh Bukittingi-Agam, untuk memajukan daerah tersebut melalui sambung tangan dan sepak terjang Frezi di Pusat.

“Kita memantapkan diri maju mewakili masyarakat Bukittinggi-Agam ke DPRD Sumbar, kita akan memanfaatkan teman-teman kita di pusat nantinya, agar anggaran pusat bisa lebih banyak lagi membangun Bukittingi-Agam kedepannya. Kita berharap penuh dukungan masyarakat Bukittinggi-Agam agar semua itu terwud nantinya,” kata Frezi saat diwawancara media.

Tidak hanya itu, Tokoh muda Bukittinggi- Agam ini juga sangat terkenal dengan gerakan sosial dan kedermawananya dalam membantu masyarakat Bukittinggi-Agam, baru-baru ini Frezi membagikan 4 unit Ambulan gratis kepada masyarakat Bukitinggi-Agam, kemudian juga membantu korban-korban bencana.

SIMAK JUGA :  Arsyad Rasyid, Pengusaha Pionir Beraset Rp50 Triliun Lebih

“Belum duduk jadi anggota DPRD sudah berbuat banyak kepada masyarakat, pembangunan, kesehatan, pendidikan dan lainya. Tentunya kalau sudah duduk Frezi akan lebih banyak lagi membatu masyarakat,” kata rombongan emak-emak.

Sekarang, Frezi juga mempunyai Tim Gercep atau gerak cepat, yang siap kapan saja bergerak untuk membatu mayarakat, seperti membatu korban longsor yang baru-baru ini di kabupaten Agam.

“Tujuan kita maju sebagai calon anggota DPRD Sumbar dari dapil Bukitinggi-Agam adalah untuk bisa lebih banyak lagi membantu masyatakat yang membutuhkan,” tutup politisi muda dari partai PPP.

(Farhan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *