Pesan Yedidiah di RPP PAC Pasar Minggu, PAC Lain Harus Mampu Berkompetisi dengan Pasar Minggu yang Dua Kali Raih Juara

  • Bagikan

JAKARTA – Dalam suasana yang penuh semangat dalam menjaga komitmen dan amanah organisasi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pasar Minggu Gelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Periode 2023-2026. Acara dihadiri oleh orang nomor satu Pemuda Pancasila di Jakarta Selatan H. Yedidiah Soerjosoemarno, S.T.,S.H.

Bertempat di Gedung Graha Wisata Ragunan Pasar Minggu, undangan dari berbagai unsur seperti Kepolisian, TNI, Pemerintah Daerah serta Para Pengurus Pemuda Pancasila tingkat kecamatan Se-Jakarta Selatan berkumpul untuk merayakan pesta demokrasi tiap tiga tahun sekali. Acara ini juga menjadi momen penting memilih kandidat Ketua yang baru dalam tiga tahun kedepan.

Diantara ratusan anggota PP dengan Khidmah mengikuti acara tersebut terlihat tokoh-tokoh kunci menghadiri RPP, antara lain Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DKI Jakarta Ilyas Abdullah di dampingi sekretaris Wilayah Rudi, Wakil Ketua MPC Jakarta Selatan Novianto S.H, Sekcab MPC Jakarta Selatan Dendy Jauhari, Sekcam Pasar Minggu, Rizki Noviana Purnama, Jajaran Polsek Pasar Minggu, Ketua PAC PP Se-Jakarta Selatan, Ketua FKDM Kecamatan Pasar Minggu H. Muhdas, Ketua Forum LMK Kecamatan Pasar Minggu H. Sulaeman Oboy, Ketua DPW Srikandi PP DKI Jakarta Fitria Oktarina, Wakil Komandan Inti Jakarta Selatan, Bobby, Sekretaris DPC Srikandi PP Jakarta Selatan, H. Nabila serta Ketua Ranting PP se-Kecamatan Pasar Minggu.

Dalam sambutannya, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Pasar Minggu, Musta’in mengatakan bahwa RPP ini merupakan bentuk dan rasa tanggung jawab Pengurus definitif untuk melaksanakannya jelang masa kerjanya selesai. Acara ini terlaksana dengan baik atas kerjasama yang baik antar panitia dan pengurus PAC Pasar Minggu serta peran MPC Jakarta Selatan.

SIMAK JUGA :  Bupati Lantik 46 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bartim

“Terima kasih banyak atas kerja keras Panitia RPP, utamanya adalah Srikandi yang telah mengorbankan waktunya demi terselenggaranya acara ini. Terima kasih juga untuk ketua Yedi yang selalu ada waktu 24 jam untuk kami,”ucap mastain sapaan akrabnya

Selain itu, dalam sambutannya Ketua MPC PP Jakarta Selatan, Yedidiah mengapresiasi acara yang disajikan PAC Pasar Minggu ini adalah terbaik. Dua kali berturut-turut memenangkan lomba ranting terbaik, program terbaik dan jumlah anggota terbanyak .

“Kami berharap PAC lain harus lebih pro aktif dalam kompetisi-kompetisi yang MPC lakukan agar pemerataan ilmu organisasi masyarakat Pemuda Pancasila khusunya Jakarta Selatan,” ujar yedi

Camat Kecamatan Pasar Minggu Arief Wibowo Rupat diwakili oleh Sekcam Rizki Noviana Purnama membuka Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pasar Minggu ini secara resmi.

“Alhamdulillah PAC Pasar Minggu aktif bermitra dengan kita, beberapa kali kegiatan loreng PP selalu turut serta, seperti pembagian bendera dan kegiatan sosial lainnya,”kata Kiki

Di penghujung acara ada momen penting yaitu pemotongan tumpeng untuk merayakan Ulang tahun Ketua Umum Pemuda Pancasila KPH. Japto Soerjosoemarno S.H yang Ke 74 tahun, sesi pemberian plakat penghargaan kepada Yedi, Ilyas, sekcam Kiki dan perwakilan dari Polsek dan di akhiri dengan do’a dan foto bersama.
(TT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *