Pada Hari Ulang Tahunnya yang Ke- 54, Wakil Bupati Bartim Banyak Mendapatkan Kejutan

  • Bagikan

Tamiang Layang – Di Hari Ulang Tahunnya ke- 54, Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) Habib Said Abdul Saleh mendapat banyak kejutan. Dengan bertambahnya usia beliau mengundang reaksi berbagai pihak yang datang hanya sekedar mengucapkan selamat hingga memberikan kado berupa kue ulang tahun saja, Senin (05/12/2022).

“Wakil Bupati (Wabub) Bartim Habib Said Abdul Saleh ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan serta segenap masyarakat Bartim atas berkenannya hadir dalam syukuran yang sederhana ini. Mudah-mudahan kita diberikan umur panjang dan kesehatan serta rejeki yang banyak,” ucap Wabup.

Kata beliau, dengan bertambahnya usianya dia minta terus di dukung dan didoakan agar menjadi sosok pemimpin yang amanah serta bisa mensejahterakan masyarakat. Kemudian di sisa akhir masa jabatannya, program dan visi misi dalam pembangunan daerah bisa diwujudkan sesuai harapan kita bersama.

“Dengan demikia, saya memohon doa nya agar bersama Bapak Bupati Bartim Ampera AY Mebas bisa dan dapat menjalankan roda pemerintahan sampai berakhirnya tugas diembannya, ” ungkap Wabup.

Adapun, kegiatan syukuran milad Wabup Habib Said Abdul Saleh ke- 54 diselenggarakan secara sederhana di rumah jabatannya Jalan A Yani Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur. Namun walaupun demikian, jajaran pegawai pemerintah daerah menyempatkan hadir, instansi vertikal, perbankan, dan perusahaan meluangkan waktunya turut merasakan momen bahagia tersebut. (Snn).

SIMAK JUGA :  DPRD Bartim dan Eksekutif Tandatangani Perda Tahun 2023
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *