Kajari Rejang Lebong Gelar Vaksinasi Massal di Desa Sambirejo

  • Bagikan

Bengkulu RL– Dalam rangka mensukseskan program pemerintah menangkal wabah covid Kejaksaan Negeri (Kejari) Rejang Lebong membuka gerai vaksinasi massal di Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang Lebong, Bengkulu Kamis (11/11)

Gelaran vaksinasi massal kali ini dilaksanakan di balai desa Sambirejo, Kecamatan Selupu Rejang, yang dihadiri langsung Kajari Rejang Lebong beserta staf termasuk camat dan perangkat desa.

Terlihat antusias warga sejak pagi pukul 08.00 Wib telah hadir dilokasi, dari pantauan HarianIndonesia.id ratusan warga ikut dalam antrian untuk mendapatkan vaksinasi tahap pertama maupun kedua.

“Kepala Kejaksaan Negeri Rejang Lebong Yadi Rachmad Sunaryadi,SH.MH mengungkapkan, pihaknya menargetkan sebanyak 300 dosis vaksin, namun untuk mengantisipasi antusias warga, Kejari bersama Dinkes Rejang Lebong menyiapkan 400 dosis vaksin.Ratusan warga desa Sambirejo Kec.Selupu Kab. Rejang Lebong, Bengkulu menunggu giliran mendapatkan vaksin, Kamis (11/11).

Lanjutnya, Selain melakukan serbuan vaksinasi, kita juga mendapat dukungan dari BUMN seperti Bank BRI, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan yang turut melakukan kegiatan Bhakti sosial dengan pembagian paket sembako untuk warga yang mengikuti vaksinasi hari Ini. Tak hanya itu, kita juga sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak kecamatan, Dinas Kesehatanyang telah menyiapkan semua perlengkapan termasuk vaksinator.”

“Kita sengaja melakukan serbuan vaksinasi di kecamatan Selupu Rejang, untuk meningkatkan capaian vaksinasi Rejang Lebong khususnya di desa sambirejo, kita mengantongi data persentase vaksinasi di setiap kecamatan, sehingga kita dapat memantau desa mana yang belum maksimal diberi vaksinasi’ Pungkasnya.

***SH

SIMAK JUGA :  Siapa Saja yang Tidak Bisa Divaksin Covid-19?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *