Gol A Gong, Mischa dan Devon akan mengguncang IMLF

  • Bagikan

PADANG (Harianindonesia.id) – Gol A Gong, Duta Baca Indonesia, Mischka dan Devon, peraih 100 Medali Olimpiade Matematika akan memeriahkan International Minangkabau Literacy Festival ( IMLF) tanggal 22- 27 Feb 2023.

Hal ini diungkapkan Khalid Efendi selalu Koordinator Gerakan Menulis Bersama Gol A Gong dan Mischa dan Devon dengan membagi pengalaman meraih juara. Kegiatan ini akan mendorong anak muda berkarya, menulis dan berprestasi . Mischka dan Devon adalah delegasi IMLF termuda.

Sebelum acara IMLF dibuka oleh Gubernur tanggal 22 Feb malam, IMLF goes to School akan diawali gerakan menulis di sekolah SMA Don Bosco dan SMP Frater bekerjasama dengan Ikatan Alumni SMA Don Bosco ( IADB) Padang.

Dadang Gozali, Ketua Umum IADB Padang, sangat menyambut baik kegiatan literasi ini di Ranah Minang yang dikemas dalam iven IMLF. Apalagi bisa Goes to School.

” Dengan adanya kehadiran Mischka dan Devon serta Gol A Gong (Duta Baca Indonesia ) ini di sekolah kami sungguh sebuah kehormatan. Harapannya tentu Siswa Siswi Don Bosco Padang àkan terpacu untuk meraih prestasi serupa bahkan melebihinya.”

Sastri Bakry, Ketua Satu Pena Sumbar sekaligus sebagai Pembina bidang Pendidikan IADB merasa senang karena sudah banyak kolaborasi yang dilaksanakan bersama kementrian, Pemda, lembaga dan organisasi di Sumbar untuk menyukseskan IMLF.

“Kita harus bergerak bersama untuk membangun budaya literasi di Sumbar. Beragam kegiatan dilakukan untuk membuktikan semangat panitia. Mulai dari Seminar, diskusi panel, wisata literasi, book fair, food fair, pertunjukan seni dari delegasi dalam dan luar negeri, play ground literasi usia dini, beragam lomba menulis dan seni budaya, semoga semua lancar- lancar hingga hari H” Imbuh Armaidi Tanjung, sekretaris Satu Pena Sumbar. (*)

SIMAK JUGA :  Polres Tanjungbalai Laksanakan Qurban 6 Ekor Sapi

Rilis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *