Dalam Rapat Paripurna, Pj Bupati Barsel Sampaikan Empat Ranperda

  • Bagikan

Buntok – Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) menyampaikan 4 (Empat) buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pada Rapat Paripurna ke 6 (Enam) Masa Persidangan II Tahun 2022, di Garaha Paripurna DPRD Barsel, Senin (27/06/2022).

“Empat buah Ranperda tersebut adalah, Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tuhun Anggaran 2021, Ranperda tengtang Pengelolaan Sampah, Ranperda Retribusi Perpanjangan Penggunaan Tenaga Kerja Asing dan Ranperda tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Kabupaten Barsel Nomor 7 Tahun 2015 tentang Tata Cara Pemilihan Kepala Desa”.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Barsel, Lisda Arriyana usai rapat dengan demikian saya harapkan agar pihak eksekutif dan legeslatif bersinegi, sehingga Ranperda ini nanti dibahas kembali dipurom rapat DPRD Barsel menghasilkan secara maksimal.

“Kemudian selain itu, tadi kita juga ada penarikan 3 (Tiga) Ranperda untuk disempurnakan kembali. Hal tersebut menyesuaikan dengan peraturan pemerintah sebelumnya”, pungkas Pj Bupati. (Snn).

SIMAK JUGA :  Bangunan SMP dan SMA Karya Palangka Raya Terbakar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *