Ariantho S Muler Kembali Terpilih Pimpin Partai PKPI Bartim Periode 2021 – 2026

  • Bagikan

TAMIANG LAYANG Ariantho S. Muler kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, masa bhakti 2021 – 2026, bertempat di Aula Hotel Ade Tamiang Layang, Sabtu (16/01)

Ariantho S Muler sebelumnya telah menjabat sebagai Ketua DPK PKPI Bartim masa bhakti 2016 -2021. Ariantho terpilih kembali secara aklamasi hasil konferensi cabang pemandangan umum 10 pimpinan PKPI kecamatan yang ada di Barito Timur.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPP PKPI Kalteng, Ergan Tunjung mengatakan bahwa DPK PKPI Bartim cukup mampu menjalankan kepengurusan partai, bahkan mampu menciptakan pemimpin yang baik melalui partai ini

“Kita beharap kedepannya Partai PKPI mampu menjadi pemimpin pada pemilihan kepala daerah Kab. Bartim berikutnya, melanjutkan kepemimpinan yang ada pada saat ini,” tuturnya

Sementara Ketua DPK PKPI terpilih Arintho S Muler kepada awak media mengatakan, “saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah memberikan amanah kepada saya kembali menjadi ketua”, ujarnya.

Ariantho yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Bartim menambahkan, selanjutnya kedepan PKPI Bartim akan mempersiapkan Program Konsilidasi sampai ke tingkat desa untuk memperkuat jaringan partai.

“Terimakasih kepada segenap pengurus dan Keluarga Besar PKPI Barito Timur, serta dukungan Ketua umum PKPI, Diaz Hendropriyono, Ketua DPP PKPI Kalteng, Ir. Ergan Tunjung, Sekretaris DPP PKPI Kalteng, Bupati Bartim Ampera AY Mebas,” tuturnya

Kegiatan konferensi pers tersebut dibuka oleh Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, dan juga dihadir Ketua DPP Provinsi PKPI Kalteng, Ergan Tunjung, Wakil Bupati, Habib Said Abdul Saleh, Ketua DPRD, Nursulistio, Kejari, Perwira Penghubung Kodim 1012 Buntok, para peserta dan undangan lainnya. (Snn).

SIMAK JUGA :  Karena Terkendala Banjir Para Petani Belum Bisa Tanam Padi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *