Beranda INDONESIA Jajaran Disnakertrans Barsel Adakan Perpisahan Purna Tugas Dengan ASN Senior

Jajaran Disnakertrans Barsel Adakan Perpisahan Purna Tugas Dengan ASN Senior

BUNTOK-BARSEL, harianindonesia.id – Jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Barito Selatan adakan perpisahan karna purna tugas atau pensiun dengan salah satu orang pegawainya, Hariatno, SH, di Kantor Disnakertrans Buntok, (13/02/2020).

Hariatno SH, adalah salah satu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) senior yang sudah mengabdi selama 30 tahun 11 bulan diberbagai dinas. Sementara di Disnakertrans, dirinya aktif sejak tahun 2016, dan berakhirnya masa tugasnya tertanggal 1 Pebruari 2020.

” Selama saya di Disnakertrans Barsel, rasa kebersamaan yang sangat kuat, saling membantu satu sama lainnya, jadi saya harapakan agar semua ini semakin ditingkatkan” ungkap Hariatno.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ( Disnakertrans) Kabupaten Barito Selatan, Agus In’ Yulius, ST, MT, mengatakan, perpisahan purna tugas ini memang dirancang dan sebagai penghargaan dan agar tidak terlepas begitu saja silaturahmi panjang antara ASN.

“Pak Hariatno, bekerja di Disnakertrans Barsel ini kurang lebih 4 tahun sejak 2016 dan selama beliau menjabat sebagai sekretaris di Disnakertrans Barsel kinerja beliau sangat bagus” ucap Agus In’ Yulius.

“Kami sangat bangga dengan, pak Hariatno, banyak sekali pelajaran yang bisa kami ambil, terutama saya secara pribadi sejak saya masuk Disnakertrans Barsel ini kurang lebih 1 tahun, saya bertemu orang-orang senior termasuk Hariatno, mereka adalah pegawai senior yang sudah malang melintang di PNS dan mereka sangat memahami betul alur birokrasi” ujarnya

“Saya ucapkan selamat kepada, Hariatno, dalam memasuki purna tugas atau pensiun ini, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita” papar Agus In’ Yulius.

Agus In’ Yulius, berharap masa pensiun bukan berarti akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, tapi masa pensiun harus tetap menyala dan semakin nyata, kontribusi seorang pensiunan justru diperlukan pada saat kita terjun dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA :  13 Kab/Ko di Sumbar Sudah Memusnahkan KTP-el Rusak Invalid

“Atas nama dinas dan atas nama pribadi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas pak Hariatno selama ini dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait dengan kepegawaian di Disnakertans Barsel” tutur Agus In’ Yulius.

Acara perpisahan ini dilanjukan dengan penyerahan bingkisan dan bingkisan ini diperoleh secara patungan bersama teman-teman di Disnakertrans Barsel untuk menciptakan rasa kebersamaan.

Acara perpisahan ini turut dihadiri Kepala Disnakertrans Barsel, Kabid-Kabid Disnakertrans Barsel, Kasi-Kasi Disnakrentrans Barsel, Seluruh pegawai Disnakertrans Barsel. (SNN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here