Tiga Pemain Golf Sultra Berhasil Kuasai Podium Dalam Ajang Internasional Junior Golf Championship 2022

  • Bagikan

Depok – Tiga Atlet golf asal Sulawesi Tenggara (Sultra) mengharumkan nama Indonesia dalam Turnamen International Junior Golf Championship 2022, yang berlangsung di Emeralda Golf Club, Tapos, Depok, Jawa Barat, 18-21 Juli 2022.

Dua Golfer tersebut yakni Renoctoviana Ramadhiani di posisi Champion 2 untuk Girl Class A usia 15 – 18 tahun dan Danish Ara Salima diposisi Runner Up 3 Class B usia 14 – 15 tahun. Al Murzalat Runer Up 1 Class E di usia 6-8 tahun.

“Saya cukup puas dengan capaian yang diraih ketiga atlet junior golf Sultra ini,” ungkap Ketua Pengprov PGI Sultra, Andi Nur Baso, Jumat (22/7/2022).

Andi Baso juga mengaku bangga atas semangat para atlet PGI Sultra dalam ajang Turnamen tersebut karena telah mampu memberikan yang terbaik buat daerah dan bangsa Indonesia.

“Prestasi Atlet ladies dibawah asuhan 722 Golf Club Sultra ini, bisa menjadi tolok ukur persiapan menuju PON 2024 di Aceh-Sumut. Dan saya yakin, mereka bisa tampil lebih baik lagi kedepanya,” ujarnya.

Selain itu Atlet Renoctoviana Yang Paling Menonjol merupakan ponakan Wakil Ketua Umum Ceria Golf sejak kecil memang Sudah Menunjukkan Bakat bermain golf. Harapan Kedepannya Semoga Atlet Renoctoviana yg biasa dipanggil Viana Tampil Lebih Baik,Dan menjadi Atlet Golf Wanita Andalan Indonesia.

Di Kejuaraan Menpora-Pagi International Junior Golf Championship 2022, keluar sebagai juara Nateeshvar Anatha Ganesh dari Boys A Division asal Malaysia, disusul Sania Wahyudi dari Girls A Division asal Indonesia.

President 2 PAGI, Sammy Lalamantik, menyampaikan Menpora-Pagi International Junior Golf Championship 2022 diikuti 82 peserta dari delapan negara, yakni Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Amerika Serikat, India dan Indonesia sebagai tuan rumah. Selain itu ada 20 Persatuan Golf Indonesia (PGI) Nasional, 10 klub Nasional dan 10 klub delegasi dari luar negeri.***

SIMAK JUGA :  Menpora Zainuddin Amali Kukuhkan Pengurus Pusat ISORI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *