oleh

Rebut Piala Walikota Cup Tanjumgbalai Tahun 2019, 66 Club Futsal Bertanding

TANJUNGBALAI, harianindonesia.id – Bertempat di Gedung Olah Raga ( GOR) Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai, 66 club futsal bertarung dalam turnamen memperebutkan piala Walikota Cup 2019. Kegiatan tersebut digelar mulai dari tanggal 13 s/d 17 Nopember 2019.

Panitia pelaksana turnamen futsal piala Walikota 2019. Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tanjungbalai yang dipimpin Siman, SH yang diwakili Budi Munte menyebutkan, 66 club futsal akan bertarung memperebutkan piala Walikota dengan sistem gugur. Rabu (13/11)

Lebih lanjut sebut Budi, ” atlit yang bertarung mulai dari usia bebas yang bersifat umum, pertandingan turnamen futsal walikota cup Kota Tanjungbalai tahun 2019 dibagi beberapa tim dari 66 club, maka pada pertandingan final (akhir) pada tanggal 17 Nopember 2019. Dari pertandingan akan di ambil juara I, II, III dan IV, dan akan diberikan piagam, piala serta uang pembinaan,” terangnya

Ditambahkan Budi lagi,” pertandingan kegiatan turnamen futsal dilaksanakan pada waktu mulai pukul 14.25 Wib siang sampai 22.25 Wib malam hari. Adapun bila terjadi ada atlet atau tim yang tidak dapat bertanding akan di nyatakan gugur (kalah). Guna dan tujuan dari pertandingan ini diadakan oleh pemerintah kota untuk menghindari dan mengantisipasi para pemuda dari bahaya narkoba,” bebernya

Budi mengatakan, junjung tinggi sportifitas
bagi para pemainan olahraga futsal apalagi kawula muda

“Jaga sportifitas karena ini cuma pertandingan, para pemuda harus dapat bersikap sportif dan disiplin demi mengejar prestasi yang gemilang demi sportifitas olahraga yang berprestasi untuk ke depannya, khusus bagi tim para peminat futsal di Kota Tanjungbalai,” tutupnya (Auda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed