Pangkogabwilhan II Gelar Open Turnamen Tenis di Makasar

  • Bagikan

JAKARTA – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II) menggelar open turnamen tenis tingkat pejabat militer dan kalangan profesional.

“Turnamen kami pusatkan di lapangan Tenis Hasanuddin Kodam XIV/Hasanuddin Makasar, Sulsel, 15-17 Juli mendatang,” jelas Asisten Operasi Kogabwilhan II Brigjen Khairul Anwar,SH,M.Tr (Han) kepada wartawan di ruangan kerjanya, Selasa (29/6/2022).


Marsekal Madya TNI Imran Baidirus,SE

Menurut Brigjen Khairul Anwar, open turnamen yang merebut piala Panglima Kogabwilhan II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, SE ini akan dihandle oleh iven organizer terkemuka yakni Irawati Moerid Tenis Competion (IMTC).


Brigjen TNI Khairul Anwar

Sementara para pesertanya akan berasal dari pejabat militer, kalangan profesional dan eksekutif serta anggota TNI – Polri.

Turnamen akan mempertandingkan enam kategori yakni, ganda putra eksekutif/invitation, ganda putri TDP, ganda putra TDP, ganda campuran min umur 40 tahun untuk pemain putra), ganda putra jumlah umur min 100 min umur 45 tahun ( pemain nasional dilarang berpasangan, dan ganda putra TNI-POLRI jumlah umur minimal 90 tahun.

“Kami menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang di masing masing kategori, selain juga medali,” ujar mantan Kadisjas TNI AD ini.

Dikatakannya, penyelenggaraan turnamen tenis ini merupakan salah satu program Pangkogabwilhan II mengembangkan gaya hidup sehat di lingkungannya, selain juga ikut mendukung pembinaan dan peningkatan kualitas pertenisan di Indonesia.

“Pembukaan open turnamen akan dilakukan sendiri oleh bapak Panglima Kogabwilhan II Marsekal Madya TNI Imran Baidirus, SE ditandai dengan pemukulan bola pertama,” kata Brigjen TNI Khairul Anwar.

Bagi para peserta yang akan mendaftar sudah bisa menghubungi nomor kontak 0812 9620 2020 atau melalui emile : [email protected] (*)

Awaluddin Awe

SIMAK JUGA :  Tampil di Piala Thomas 2018, Ihsan Maulana Mustofa Kalahkan Kanada Pada Laga Pertama Grup B
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *