oleh

Ketua PBSI Kota Payakumbuh YB Dt Parmato Alam: Dengan Turnamen Kita Lahirkan Atlet Yang Berprestasi

PAYAKUMBUH, Harian Indonesia.id – Open Turnamen Bulu Tangkis PB Sulung Jaya CUP 2020, malam ini memasuki babak final. Sebanyak 20 Klub Persatuan Bulu Tangkis ikut berkompetisi dalam Turnament ini, sejak digelar pada 11 Januari 2020 di Kel. Koto Panjang Dalam Kec. Lamposi Tigo Nagari, Kota Payakumbuh.

Kegiatan penutupan open turnamen Sulung Jaya Cup 2020 tersebut, juga dihadiri Ketua PBSI Kota Payakumbuh YB Dt Parmato Alam beserta pengurus, Ketua Karang Taruna Kota Ade Vianora, Lurah Koto Panjang, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, unsur Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya. Sabtu malam (01/02)

Pada kesempatan ini YB Dt Parmato Alam mengapresiasi kegiatan tersebut serta mendorong segala bentuk ivent guna pencarian bibit yang berprestasi

” Harapan kita kedepannya, dengan kegiatan – kegiatan seperti ini akan muncul bibit bibit baru di dunia olahraga khususnya olahraga bulutangkis,” ucap YB. Parmato Alam.

Ditambahkan Ketua PBSI tersebut, kegiatan open turnamen seperti ini sudah banyak digelar di Kota Payakumbuh. Beberapa waktu lalu pernah diselenggarakan di Padang Alai dan di Kelurahan lainnya. Tentu saja harapan kedepannya, terkait dengan sarana dan prasarana untuk menunjang kemajuan olahraga bulutangkis ini.

“Kami berharap pemerintah bisa merealisasikan lapangan yang standar dan layak minimal satu per kecamatan, dan Insya Allah dalam HUT Kota Payakumbuh tahun 2020 ini kita akan menggelar kegiatan yang lebih besar lagi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturrahmi dan memperkuat rasa persaudaraan, sekaligus menghindari generasi muda dari bahaya Narkoba dan pengaruh buruk lainnya,” imbuh YB. Dt. Parmato Alam

Disampaikan juga oleh ketua panitia penyelenggara Amri Suza Dt Majo Lobiah Nan Kuniang bahwa, empat club yang memasuki babak final pada malam ini diantaranya, PB. Sulung Jaya, PB. Azong, PB. Gemilang dan PB. Mandiri.

” Sebanyak 20 Klub Persatuan Bulu Tangkis ikut serta dalam open turnamen Sulung Jaya Cup 2020 ini, malam ini memasuki babak final, dimana menyisakan empat club yang bakal memperebutkan juara,” ujar Dt. Lobiah.

Masih menurut Dt. Lobiah bahwa open turnamen Sulung Jaya Cup 2020 pertama kali digelar. Kedepannya akan digelar piala bergilir serta menambahkan class pertandingan. Sebab saat ini baru dipertandingkan class untuk umum.

Dt. Lobiah juga menambahkan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan Karang Taruna serta dukungan dari anggota DPRD Kota Payakumbuh. Untuk itu kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih banyak.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan Anggota DPRD Payakumbuh yang telah ikut membantu atas suksesnya acara ini, begitu pula kepada kalangan muda Karang Taruna Karya Indah yang kami banggakan,” imbuh Dt. Lobiah. (TT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed