Kemenkumham Gelar Kejuaraan Kempo Menkumham Cup 15-17 Desember, Ibnu Chuldun: Memperkuat Mental

  • Bagikan
Ibnu Chuldun dalam persiapan kejuaraan kempo Menkumham Cup. (Instagram @pimtikanwilkumhamdki)

HARIANINDONESIA.ID – Kementerian Huum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar kejuaraan kempo Menkumham Cup antargraha Federasi Kempo Indonesia (FKI).

Persiapan kejuaran Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kemenkumham ini digelar Selasa 5 Desember 2023 diikuti oleh Kanwil Kemenkumham Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta secara virtual.

Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun mengatakan, kempo adalah cabang olahraga yang sering dipertandingkan dalam kejuaraan internasional dan nasional menjadi cabang olahraga yang diikuti oleh pegawai Kemenkumham.

Menurutnya, kejuaaraan Menkumham Cup ini  sebagai salah satu memprkuat mental dan pengembangan diri yang diharapkan bisa membawa harum nama Kemenkumham.

Kejuaraan ini, katanya, terselenggara dengan dasar hukum perjanjian kerja sama antara Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan FKI DKI Jakarta.

Rencananya kejuaraan kempo Menkumham Cup ini akan dilaksanakan tanggal 15 sampai 17 Desember 2023 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM). (K/Instagram @pimtikanwilkumhamdki) ***

SIMAK JUGA :  Denny JA: Tragedi Kanjuruhan Harus Ubah Tata Kelola untuk Naikkan Peringkat Sepak Bola Indonesia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *