oleh

Hasil Liga Inggris Minggu Dini Hari : Everton dan Arsenal Menang, MU Keok

Harianindonesia.id – Hasil Liga Inggris pada Sabtu malam hingga Ahad dinihari WIB, 20 September 2020, menampilkan kemenangan Arsenal, Everton, dan Leeds United. Sedangkan Manchester United mengalami kekalahan.

Everton mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 5-2 di Goodison Park, Liverpool. James Rodriguez menyumbangkan gol perdananya buat Everton di laga ini.

Tim tamu dipaksa main dengan 10 pemain sejak pengujung babak pertama menyusul pengusiran Kieran Gibbs, yang diperparah dengan kartu merah untuk manajer Slaven Bilic.

Gol James dan Michael Keane menyelingi raihan tiga gol yang dibukukan oleh Dominic Calvert-Lewin dalam kemenangan Everton tersebut. Sedangkan dua gol West Brom dicetak oleh Grady Diangana dan Matheus Pereira.

Dalam laga lain, Manchester United dipermalukan tamunya, Crystal Palace, 1-3 di Old Trafford. Rekrutan anyar MU Donny van de Beek mencetak gol dalam debutnya, tapitak bisa menyelamatkan Setan Merah yang kebobolan oleh gol dari Andros Townsend dan dua gol dari Wilfried Zaha.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed