Beranda INDONESIA Warga Sulut Sambut Positif Program Pemerintah Pusat

Warga Sulut Sambut Positif Program Pemerintah Pusat

Manado, harianindonesia.id – Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu dalam rangka meninjau langsung rencana program percepatan infrastruktur hingga fasilitas pariwisata, sangat mendapat sambutan positif dari seluruh masyarakat di ‘Bumi Nyiur Melambai’.

Kepada media ini disela-sela rangkaian puncak acara HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 di halaman Mapolda Sulawesi Utara Rabu 10 Juli 2019, Gubernur Olly Dondokambey mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawal kebijakan pemerintah pusat terutama percepatan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), pembangunan Tol Manado-Minut-Bitung, perluasan bandara, pelabuhan, jembatan penyeberangan serta instrumen pendukung lainnya guna mempermudah pengembangan kawasan pariwisata di Sulut.

Sementara itu pengurus DPP Barisan Masyarakat Adat Sulawesi Utara (BARMAS) melalui Sevry Nelwan salah satu dewan pakar ormas tersebut Kamis (11/7/2019) mengapresiasi atas perhatian pemerintah terkait percepatan diberbagai aspek pembangunan di daerahnya.

“Kami dari Barisan Masyarakat Adat Sulawesi Utara, akan selalu memberikan support sekaligus melakukan pengawalan terhadap seluruh kebijakan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah demi terciptanya pembangunan yang berkesinambungan di daerah nyiur melambai”. Tandasnya.

“Yang sudah baik kita dukung kearah yang semakin baik tapi apabila belum baik terlebih jika melanggar hak-hak masyarakat, kami BARMAS ada di garda terdepan untuk mengkritisinya”. Pungkas Sevry. (Handry Tuuk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here