Walikota Depok Dukung Gerakan Earth Hour

  • Bagikan

DEPOK, harianindonesia.id – Antisipasi perubahan iklim global dan dalam rangka earth hour ditahun 2018 , Walikota Depok Muhammad Idris ajak masyarakat untuk memadamkan lampu secara serentak selama satu jam, pada hari sabtu, tanggal 24 Maret 2018 dari pukul 20:30 s/d 21:30 WIB.

Berdasarkan surat edaran gubernur Jawa Barat No 671/19/prodi tentang ‘earth hour’ tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2018, Maka dalam rangka dukungan dan komitmen pemerintah Kota Depok terhadap gerakan hemat energi dan antisipasi perubahan iklim global , akan melaksanakan kampanye Global Earth Hour dengan memadamkan lampu selama 1 (satu) jam secara serentak.

Berkenaan hal diatas, maka diminta partisipasi seluruh elemen masyarakat Kota Depok agar turut serta mendukung gerakan tersebut dan untuk selanjutnya agar perilaku hemat enegi dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, antara lain dengan mematikan listrik yang tidak diperlukan dan menggunakan listrik secara bijak .

Diharapkan Camat dan Lurah se-Kota Depok untuk menginformasikan kepada warganya diwilayah masing-masing untuk turut serta mendukung gerakan earth hour serta menghimbau warga agar berperilaku hemat energi.

Muhammad Rezki

SIMAK JUGA :  Gempa 5,6 SR Landa Ternate Tidak Potensi Tsunami
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *