Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia Lantik 35 Pejabat di Lingkungan Pemkot Pagar Alam

  • Bagikan

Pagaralam,harianindonesia.id – H Lusapta Yudha Kurnia melantik dan mengambil sumpah/janji terhadap 35 pejabat Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkot Pagar Alam, bertempat di ruang rapat Besemah Due Setdako Pagar Alam, Jum’at siang (28/06/2024).

“Jabatan itu adalah amanah, silih berganti itu hal biasa, semoga hidup kita berkah, jabatan apapun kita terima,” pesan Pj Wali Kota.

Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia dalam arahannya mengatakan pelantikan merupakan hal yang lumrah dalam pemerintahan. Menurut Pj Wali Kota, pelantikan dilakukan setelah melalui mekanisme dan pertimbangan yang matang.

“Ini rutinitas yang harus dilakukan, untuk memberikan penyegaran di lingkungan kerja. Pejabat yang dilantik merupakan orang yang terpilih untuk menduduki jabatan tersebut,” ungkap Pj Wali Kota.

Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia meminta pejabat yang dilantik segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta menerapkan kedisiplinan di tempat kerja masing-masing.

“Saya harap seluruh atasan dapat mengajak dan mengingatkan bawahannya untuk melaksanakan amanat undang undang tentang kedisiplinan,” tegas Pj Wali Kota. (Hms/Alian)

SIMAK JUGA :  Progres Pekerjaan Ruas Tol  Padang - Pekanbaru (Seksi Sicincin - Padang) Capai 34,129 Persen
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *