Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polda Kalteng

  • Bagikan

PALANGKA RAYA, harianindonesia.id – Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri pagi ini, Senin (28/1/2019) mengunjungi Polda Kalteng.

Kunjungan tim Puslitbang Mabes Polri ini dalam rangka melakukan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun anggaran 2019 di wilayah hukum Polda Kalteng beserta jajarannya.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Irwasda Kombes Pol Benone Jesaja Laouhenapessy.

“Tim dari Puslitbang Mabes Polri diketuai oleh Kombes Pol Drs. Pratikno bersama AKBP Drs. Sunaryanto dan Drs. Ari Wahyono serta Linda Ningsih, S.E,” ungkap Irwasda.

Penelitian yang dilakukan tim Puslitbang ini ada lima fungsi.” Diantaranya fungsi Lalu Lintas, fungsi Reskrim, fungsi Intel, fungsi Binmas dan fungsi Sabhara beserta lima indikator layanan kepolisian,” ucap Irwasda.

Selain Polda Kalteng, tim ini juga mengunjungi beberapa jajaran Polres.” Yakni Polres Palangka Raya, Polres Katingan, Polres Kotawaringin Timur dan Polres Seruyan serta Polres Kapuas. Waktu pelaksanaannya sejak (28/1) hingga (1/2/2019) mendatang.

(Parlin/Masroby)

SIMAK JUGA :  Tiga Penghargaan Kategori Anak, Diborong Kota Padang Panjang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *