oleh

Sosialisasikan Jaga Kebersihan, Walikota Bukittinggi Bagikan Baju Gratis

BUKITTINGGI, harianindonesia.id – Menjelang memasuki pergantian dan perayaan Tahun Baru 2018, Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias bersama rombongan mengadakan sosialisasi dan membagi – bagikan baju gratis kepada seluruh kusir bendi yang berada di Kota Bukittinggi, Jum’at (29/12/2017).

Ramlan juga menghimbau kepada seluruh kusir bendi untuk menjaga kebersihan dan ketertiban demi kenyamanan para pengunjung yang diprediksikan akan mulai meningkat sampai awal tahun baru 2018

Selain memberikan himbauan, Walikota juga mengatakan nantinya akan ditetapkan tarif resmi berdasarkan rute yang dituju oleh pengunjung sehingga tidak akan ada lagi keluhan, dengan istilah “mamakuak” dari wisatawan yang ingin berwisata ke Bukit tinggi dan sekitarnya.

Usai membagikan baju dan memberikan arahan, Ramlan memasuki taman Tugu Pahlawan Tidak Dikenal bersama rombongan dan duduk santai sejenak sembari memantau keramaian dan ketertiban disekitaran obyek wisata Jam Gadang.

Perjalanan rombongan Walikota kemudian dilanjutkan ke Gelanggang Pacu Kuda Bukit Ambacang untuk memeriksa kesiapan dan memastikan tidak adanya kendala pada saat Lomba Pacuan Kuda yang akan digelar pada 30-31 Desember besok.(Nia/Ana)

Editor:Doni Harima

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed