Setia Hati Terate Jakarta Selatan Gelar Pendadaran Calon Warga 2024

  • Bagikan

Jakarta Selatan – (Minggu, 23/06/2024) — Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Pusat Madiun melaksanakan kegiatan rangkaian suran yakni Pendadaran Calon Warga tahun 2024.

Kegiatan Pendadaran diikuti oleh 103 orang calon warga yang terdiri dari 29 orang calon warga putri dan 74 orang calon warga putra yang berasal dari ranting-ranting dalam naungan SH TERATE Cabang Jakarta Selatan.

Pendadaran calon warga dilaksanakan di Lapangan SKB Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Rangkaian kegiatan dimulai pada jam 06.00 WIB diawali dengan upacara pembukaan oleh Kang Mas K. R. A. Sidiq Mustofa Condro Negoro, SE., TN., MM. dan diakhiri pada jam 15.00 WIB.

“Kegiatan terbagi menjadi 2, yakni kegiatan pertama Pendadaran dan tes kelayakan warga SH TERATE Cabang Jakarta Selatan dan kegiatan kedua yakni syiar SH TERATE Cabang Jakarta Selatan di lingkuran penduduk kelurahan pondok labu, lebak bulus, dan cilandak barat.” ujar Mas Sunaryo, SH selaku Ketua Panitia Pendadaran Calon Warga SH TERATE Cabang Jakarta Selatan tahun 2024.

Puji syukur rangkain Pendadaran dan Tes Kelayakan Calon Warga SH TERATE Cabang Jakarta Selatan tahun 2024 berjalan lancar. (AT)

SIMAK JUGA :  Apel Kesiapan Pilpres Padang Panjang, Sepakati Perangi Hoax
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *