Sekber Wartawan Depok jadi Media Partner Festival Entrepreneurship Pancasila

  • Bagikan

DEPOK, harianindonesia.id – Sekretariat Bersama (Sekber) wartawan kota Depok resmi menjadi media partner Festival Entrepreneurship Pancasila (FEP) yang diadakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila.

Pengesahan kerjasama antara Sekber ditandai dengan sesi tanda tangan MoU dan pertukaran cinderamata antara Herry Budiman ketua Presidium Sekber dengan Dekan FEB Universitas Pancasila, Dr Sri Widyastuti.

Penandatanganan kerjasama yang dilakukan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila, Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut, juga dihadiri lebih kurang dari 200 peserta yang di antaranya mahasiswa/siswi Fakultas Ekonomi Bisnis, Universitas Pancasila.

Festival Enterpreneurship Pancasila yang digelar sejak April hingga Agustus ini mengusung tema ‘peranan ibu menanam semangat Enterpreneurship untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa’ karena bertepatan dengan hari Kartini.

“Suatu kebanggaan Sekber diajak bekerja sama dalam media partner FEP ini. Semua semata karena dukungan rekan-rekan wartawan,” kata Herry Budiman, ketua presidium Sekber, Sabtu (21/04/2018).

Ia katakan, kerjasama yang dilakukan sebagai upaya menggandeng pakar akademisi secara gerilya. “Semua semata-mata hanya untuk meningkatkan mutu dan kualitas, terutama untuk Kota Depok,” ucap Herry.

Muhammad Rezki

SIMAK JUGA :  Sebelum Dibunuh, Korban Pembunuhan di Rejang Lebong Sempat Minta Tolong Via Whatsapp
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *