Sambut Dies Natalis 72, Pemuda Katolik Sikka Gelar Turnamen Futsal

  • Bagikan

Ketua Panitia Futsal,Boy Pitang

SIKKA,NTT-harianindonesia.id – Dalam rangka menyambut Dies Natalis Pemuda Katolik yang ke 72, Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sikka menggelar turnamen Futsal antar klub se-Kabupaten Sikka.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal antar club se-Kabupaten Sikka, Petrus Boyke Pitang, mengatakan, perlombaan futsal yang kami gelar, selain untuk mengaplikasikan program kerja dalam bidang olahraga, tapi juga menyiapkan ruang untuk pemain agar dapat mengeksplor bakat dan kemampuan mereka dalam bidang futsal.

“Semoga dengan turnamen ini, dapat melahirkan pemain futsal yang handal, sehingga nantinya mereka menjadi pemain masa depan Kabupaten Sikka dan NTT”, harapnya,.

Boy Pitang menambahkan, pendaftaran turnamen futsal telah kita buka. Pendaftaran akan kita tutup 14 November 2017. Bagi pemilik klub yang ingin mendaftar silahkan datang langsung di sekretariat kami , Cafe 5 R , depan Kantor Lurah Wairotang, Kecamatan Alok Timur.

” Turnamen futsal ini adalah satu dari rangkaian kegiatan Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Sikka dalam menyongsong Dies Natalis Pemuda Katolik ke 72, pada tanggal 14 November 2017″ Tandasnya saat ditemui media, Minggu(5/11/17) di Kelurahan Wairotang, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, NTT

Sementara itu, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sikka, Andi Pio mengatakan, Sebagai organisasi yang gerak langkahnya selalu berada di tengah masyarakat dan mengikuti aktifitas yang berkaitan dengan olahraga, maka tidak bisa tidak, futsal adalah jawabnya.

“Tapi harus dingat, Turnamen ini sebagai sarana untuk menyalurkan hobi dan bakat bagi mereka yang punya hobi sepak bola,, khususnya futsal”, jelas Gaudensius Andi Pio.

Kami berharap, dengan terselanggaranya turnamen futsal yang melibatkan Orang Muda Katolik dan club se-Kabupaten Sikka, jangan hanya fokus juara, lebih pada mendekatkan tali silaturahmi antara kita, tambah pria yang akrab disapa Andi.(Langga)

SIMAK JUGA :  Pemerintah Pusat Salurkan 1.816 Unit Bantuan PSU di Sulawesi Utara
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *