40 Tim Akan Berlaga di Turnamen Futsal Pemuda Katolik Sikka 2017

  • Bagikan

SIKKA-NTT, harianindonesia.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pemuda Katolik ke-72, Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Sikka menggelar turnamen futsal antar klub.

Sebanyak 40 tim klub futsal akan berlaga dalam turnamen tersebut. Kegiatan futsal ini mengambil tema bersama Pemuda Katolik kita jaga semangat kepemudaan dan sportifitas.

Ketua Panitia turnamen futsal, Boy Pitang menjelaskan pada saat Technical Meeting, Rabu (22/11/17) di hotel Wailiti, Kecamatan Alok barat, Kabupaten sikka bahwa, turnamen futsal yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pemuda Katolik yang ke 72. Turnamen ini akan memperebutkan piala bergilir Pemuda Katolik Komisariat Daerah NTT.

Tentang jumlah peserta, Boy Pitang mengatakan, ada sebanyak 40 tim futsal yang sudah sial berlaga dalam turnamen ini. Pembukaan turnamen ini akan digelar, Jumad (24/11/17) di lapangan futsal BRI Cabang Maumere.

“Kami sebagai panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang ikut terlibat dalam turnamen futsal ini” Tandas Boy

Sementara itu, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Sikka, Andi Pio melalui Wakil Ketua Organisasi, Benediktus Lukas Raja mengatakan, kegiatan futsal ini selain memperingati hari ulang tahun Pemuda Katolik ke 72 tetapi lebih dari itu, kegiatan futsal ini merupakan program kerja Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Sikka.

Mantan Ketua GMNI Sikka mengungkapkan, kegiatan turnamen futsal ini untuk menjalin tali persaudaraan antar anak-anak muda yang ada di Kabupaten Sikka.
Kegiatan futsal ini menjadi agenda tahunan, sehingga tahun depan kita akan menyelenggarakan kembali.

” Atas nama keluarga besar Pemuda Katolik Kabupaten sikka, kami mengucapkan terimakasihnya kepada para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam turnamen futsal Pemuda Katolik” Terangnya.

SIMAK JUGA :  Tim Futsal SMANLA B Juara I PPI CUP II, Mustafa Tanjung: Ini Awal Kebangkitan SMALA Kembali!

Ia juga menambahkan, organisasi Pemuda Katolik yang berada di Kabupaten Sikka ini sudah ada sejak lama, Tetapi dalam perjalanan organisasi ini mengalami stanag. Ditahun 2017, organisasi ini mulai dihidupkan kembali di Kabupaten Sikka. (MA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *