Penghujung 2018, 733 Personil Polda Kalteng Naik Pangkat

  • Bagikan

Palangka Raya, harianindonesia.id – Sebanyak 733 personil Polda Kalteng dipenghujung tahun 2018 mendapat kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan pangkat tersebut langsung dipimpin Kapolda Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, berlangsung di halaman Mapolda Kalteng pada Senin (31/12/2018) kemaren sore pukul 15.00 WIB.

Kapolda menyampaikan, seluruh personil yang mendapat kenaikan pangkat ini sudah melalui beberapa tahapan penilaian.”Bukan penghargaan maupun secara otomatis,” ungkap Kapolda saat menyampaikan sambutannya.

Dilanjutkannya, Kapolda mencontohkan penilaian untuk dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi ini misalnya pengungkapan kasus berskala Nasional, melaksanakan tugas operasi khusus, dedikasi dan motivasi dari tugas-tugas Kepolisian.

Ratusan personil yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi tersebut yakni AKBP ke Kombes 8 personil, Kompol ke AKBP 1 personil, AKP Ke Kompol 2 personil dan Ipda ke Iptu 52 personil,.

“Sementara untuk Aipda ke Aiptu 1 personil, Bripka ke Aipda ada 260 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 70 personil dan Briptu ke Bripka 34 personil selanjutnya Bripda ke Briptu ada 304 personil,” demikian.

(Parlin/Masroby)

SIMAK JUGA :  Pembangunan Kantor Terbengkalai, Bupati Sikka Diminta Bertanggung Jawab
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *