Pendaftar Caketum Kadin Sumbar Ditutup Pukul 16.05 WIB, Musprop Berjalan dengan Calon Tunggal Buchari Bachter

  • Bagikan

Ketua Penyelenggara dan SC Musprop Kadin Sumbar serta anggota, dihadiri Ketua Japnas Sumbar Gun Sugianto foto bersama dengan calon tunggal Caketum Kadin Sumbar Buchari Bachter di kantor Kadin Sumbar.(foto : ist)

PADANG – Pendaftaran Calon Ketua Umum Kadin Sumbar sampai batas waktu Kamis (15/9) berakhir pukul 16.05 WIB dengan calon tunggal Buchari Bachter alias Ai yang sehari hari adalah Dirut Hotel Balairung Jakarta.

Penetapan Ai sebagai calon tunggal disampaikan Ketua Penyelenggara Musprop Kadin Sumbar Rahim Mardanis, usai rapat penutupan pendaftaran Caketum Kadin Sumbar, Kamis (15/9) di Kantor Kadin Sumbar, Hotel Ranah Bundo, Padang.

“Telah disepakati bahwa sampai batas waktu penutupan berakhir pukul 16.05 Wib, Kamis (15/9), satu satunya pencalon Ketua Umum yang mengembalikan formulir dan membayar uang pendaftaran melalui rekening panitia adalah Buchari Bachter,” ujar Rahim didampingi Wakilnya, Aim Zein, Ketua SC Sam Salam dan anggotanya Yogan Askan, Deni Masriyaldi.

Selain itu, hadir juga unsur organizing comitte Awaluddin Awe, yang menjabat sebagai Ketua IV Panitia OC Musprop Kadin Sumbar.

Rahim mengemukakan setelah penetapan calon tunggal ini akan menyampaikan secara resmi laporan tertulis kepada Ketua Kadin Indonesia untuk melanjutkan proses selanjutnya menggelar Musprop Kadin pada tanggal 22-23 September 2022 di Padang.

Rahim juga mengemukakan bahwa sebenarnya ada sejumlah berkas pendafataran telah diambil pencalon dari sekretariat Kadin Sumbar. Tapi sampai batas akhir pendaftaran pukul 16.05 WIB hanya Buchari Bachter yang mengembalikan formulir dan menyetorkan biaya pendaftaran.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada Bung Buchari, semoga diberi kekuatan dan semangat untuk memimpin Kadin Sumbar untuk kedepannya,” ujar Rahim.

Rahim menambahkan bahwa pihaknya sudah memeriksa semua berkas Buchari yang dipersyaratkan dan sudah dinyatakan memenuhi persyaratan sebagai Ketua Umum Kadin Sumbar.

SIMAK JUGA :  Pastikan Korban Ditangani Dengan Baik, Menteri Sosial Kunjungi Lokasi Longsor Sumedang

Rahim pada kesempatan itu juga memberikan laporan lisan kepada Waketum Kadin Indonesia, sekaligus Koordinator Kadin Sumatera Tengku Zulham tentang pendaftaran calon tunggal Caketum Kadin Sumbar pada Musprop 22-23 September mendatang.

Dan Tengku Zulham juga memberikan persetujuan untuk menutup pendaftaran sekaligus menetapkan Buchari Bachter sebagai calon tunggal pada Musprop tersebut.

Ketua Tim Penyelamatan Kadin Sumbar Aim Zein, dalam kapasitasnya sebagai pribadinya, pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi atas majunya Buchari Bachter sebagai calon tunggal dan minta di doa restu kepada para senior.

Selain itu, Aim juga meminta Panitia Penyelenggara Musprop agar menghantarkan Buchari Bachter sampai kepada hari pelaksanaan Musprop.

“Selamat dan sukses atas penetapan Bung Buchari sebagai calon tunggal di Musprop Kadin Sumbar,” ujar Aim sambil menyalami yang bersangkutan. (*)

DMP

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *