PDI P Resmi Dukung Arsyadjuliandi Rahman Sebagai Calon Gubernur Riau

  • Bagikan

JAKARTA, harianindonesia.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) telah mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung di pilkada serentak 2018 , hari ini, Minggu (17/12/2017).‎

Pengumuman calon tersebut disampaikan di kantor DPP ‎PDIP, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, pukul 09.00 WIB.‎

“Pilkada Riau, Sultra, NTT,dan Maluku. Tadi pagi pukul Jam 09.00 telah diumumkan oleh  DPP PDI Perjuangan . Dalam P hasil pengumuman yang di keluarkan oleh DPP PDI Perjuangan bahwa Suyatno dan Arsyadjuliandi Rahman di usung sebagai Cagub dan Cawagub di Pilkada Riau 2018 mendatang. 

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Ketua umum partai PDI Perjuangan ‎di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).

“‎Mulai dari Riau. Jadi tadi sudah orangnya sudah ada. Jadi dia ini petahana, saya berfikir oh dia bagus. Namanya Ir Arsyadjuliandi Rachman,” kata Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri .

Menurut Mega, Andi Rachman merupakan gubernur berprestasi dan pernah meraih penghargaan kaltaparu. Andi Rahman juga disebut memilih perhatian dalam penataan kampung,terangnya.‎

‎Sementara itu, untuk calon wagub, PDIP mengusung Suyatno mendampingi Andi Rahman. Suyatno saat ini merupakan Bupati Rokan Hilir dari partai PDI P. “Wakilnya Haji Suyatno. Dia adalah Bupati Rohil, kader PDIP, sosoknya ramah,” ujarnya.

Kata Mega, Suyatno meraih juara umum dalam kategori budaya tahun 2017. “Juara umum dalam kategori budaya bakar tongkang jadi PDI P mengusung kader terbaik untuk maju di Pilkada Riau 2018 mendatang,”tutup Mega (Ary/Rahmad)

SIMAK JUGA :  Honing Sani Telah Bergabung di Partai Golkar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *