Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Terima Anugerah Anindhita Wistara Data dari Badan Pusat Statistik

  • Bagikan

HARIANINDONESIA.ID – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menerima anugerah Anindhita Wistara Data dari Badan Pusat Statistik (BPS).

Kemenkumham memeperoleh anugerah tersebut dalam program Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) tahun 2023, untuk kategori kementerian dengan indeks pembangunan predikat BAIK, 3,21 dari skala penilaian 1 – 5.

Augerahan tersebut diterima langsung oleh Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Sekretariat Jenderal (Kapusdatin Setjen) Rifqi Adrian Kriswanto, mewakili Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Menurut Rifqi Adrian Kriswanto, anugerah ini tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran, terutama arahan dari Sekjen.

“Alhamdulillah, kerja nyata rekan-rekan pengelola data mendapat apresiasi dari BPS,” ucap Rifqi usai menerima anugerah di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin 4 Desember 2023.

Sekretaris Utama (Sestama) BPS, Atgo Mardiyanto mengucapkan selamat kepada Kemenkumham.

Menurutnya, anugerahan ini tidak lepas dari keberhasilan Kemenkumham mengelola data statistik sebagai salah satu bahan mengambil keputusan oleh Menkumham.

Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral diselenggarakan oleh BPS untuk mendukung sistem statistik nasional yang andal, efektif, dan efisien dalam meningkatkan kualitas layanan di instansi pemerintah pusat dan daerah. (K) ***

SIMAK JUGA :  Banjir Bandang Hantam Lengayang Pessel, Relawan Fakhrizal Genius Umar Awali Salurkan Bantuan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *