Hengkang Dari PDIP, Bupati TTU Siap Menangkan Viktor-Josef di Pilgub NTT 2018

  • Bagikan

Foto : Bupati Ray Fernandes(kemeja putih) dalam acara deklarasi

NTT, harianindonesia.id – Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Raymundus Sau Fernandes yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten TTU telah mengumumkan hengkang dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.Mundurnya Bupati dua periode ini karena kecewa atas keputusan DPP PDI Perjuangan yang menetapkan Marianus Sae dan Emi Nomleni sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT untuk Pilgub 2018.

Dalam deklarasi pasangan Calon Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Calon Wakil Gubernur NTT, Josef Nai Soi , Rabu (20/12/17) di Kota Kupang, Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Raymundus Fernandez terpilih menjadi wakil ketua tim pemenangan Viktor Bungtilu Laiskodat- Yoseph Nai Soi atau yang dikenal Viktory-Jos

Selain itu, dalam orasi politiknya Bupati TTU mengaku hadir di deklarasi ini untuk memberikan dukungan kepada Viktory-Jos pada Pilgub Gubernur NTT 2018 mendatang. Ia yakin saat ini NTT membutuhkan figur pemimpin yang kuat dan jujur seperti Viktor-Josef untuk membawa perubahan dan kesejahteraan untuk NTT.

“Di tangan Viktory- Jos lah NTT akan keluar dari masalah kemiskinan . Kita menaruh harapan besar kepada pasangan calon ini. Saya yakin pasangan ini akan menang dan menjadi Gubernur dan Wakil Gubenur NTT periode 2018-2023” tegasnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat NTT untuk berjuang bersama, mengajak saudara dan keluarga untuk mendukung dan memenangkan Viktor-Josef pada 27 Juli i 2017. NTT saat ini butuh pemimpin seperti Viktory-Jos karena berani, jujur dan miliki hati untuk membuat perubahan demi kesengsaraan rakyat NTT

“Saya menjamin pasangan Viktory-Jos ini akan menang 80 persen di Kabupaten Timor Tengah Utara Malaka, dan,Belu “ucapnya

Sementara itu, Ahmad Ali, Perwakilan DPP NasDem dalam orasinya menegaskan, majunya Viktor sebagai cagub NTT adalah pilihan sulit bagi Nasdem. karena ia sangat dibutuhkan Nasdem. tapi setelah diskusi panjang di Nasdem bahwa demi NTT, DPP Nasdem merelakan viktor untuk menjadi cagub NTT dengan harapan bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat NTT.

SIMAK JUGA :  Ketua DPD Golkar NTT : Rafael Raga Tidak Bersalah

Perlu diketahui pasangan Victory-Jos diusung tiga partai yakni Nasdem, Golkar dan Hanura dengan total jumlah kursi di DPRD NTT berjumlah 24 yakni Nasdem 8, Golkar 11dan Hanura 5 telah memenuhi syarat pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018 yaitu syarat 13 kursi.

Berdasarkan pantuan media, deklarasi paket Victory-Joss diadakan “Door Prize” bagi peserta deklarasi diantaranya 1 unit rumah, 3 paket wisata rohani dan 1 unit motor serta puluhan hadiah hiburan.(Angga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *