DPRD kota Payakumbuh Rapat Paripurna Sambut Ultah kota Payakumbuh

  • Bagikan

Payakumbuh, harianindonesia.id – Kumandang lagu Indonesia Raya membuka sidang Rapat Paripurna Istimewa DPRD kota Payakumbuh, dalam rangka menyambut hari lahir kota Payakumbuh yang ke 47 th, (17 Desember 1970- 17 Desember 2017).

Bertempat di gedung DPRD kota Payakumbuh, Minggu 17 Desember, hadir Walikota beserta Wakil Walikota Payakumbuh, Para ketua Partai Politik, Ormas, LKAM dan LPM sekota Payakumbuh. Pada kesempatan yang sama hadir Staff Ahli Gubernur mewakili Gubernur Sumatera Barat.

Ketua DPRD kota Payakumbuh Yendri Bodra Datuk Parmato Alam, Wakil ketua Wilman Singkuan datuk Parpatih dan Suparman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih untuk para tamu undangan.

“Terima kasih pada seluruh tamu undangan yang hadir, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu dan juga para panitia,” ujar Yendri.

Yendri terlihat gegap gempita dalam memberikan sambutan hap itu terlihat dari antusiasme para tamy undangan menyimak pidato sang ketua DPRD Payakumbuh.

“Dirgahayu Kota Payakumbuh.
Jayalah selalu, sejahtera masyarakatnya. Raih prestasimu baik tingkat Propinsi, Nasional maupun Internasional,” ucap Yendri menutup sambutannya. (Tata)

SIMAK JUGA :  Tahapan Munaslub Hanura Versi Ambara Cacat Konstitusi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *