DPD Partai PAN Kab. Limapuluh Kota Kukuhkan 13 Pengurus DPC

  • Bagikan

Limapuluh Kota, harian Indonesia.id-Sebanyak 13 pengurus dpc dan 79 pengurus dprt partai PAN kabupaten Limapuluh Kota resmi di kukuhkan. Pengukuhan tersebut berlansung sejak pukul 09.00 wib di Shago Bungsu hotel Tanjung Pati, acara berlansung sukses Minggu 10 Desember 2017.

Ketua panitia penyelenggara Edrizal Hendri dt.Patiah pada kesempatan tersebut berharap kepada tingkat ranting dan kecamatan, bekerjasama bahu membahu demi besarnya partai PAN. Terlebih untuk menghadapi pileg dan pilpres 2019 mendatang ucap dt Patiah.

Sementara itu sekretaris DPW partai PAN Sumbar H.Taslim Chaniago yang didampingi Chandra Setipon dan Rici, menyampaikan bahwa dengan moment ini partai PAN kedepanya harus tetap terjaga dan terkonsolidasi. Kader partai PAN harus menjaga sikap dan ucapanya terlebih jangan sampai ada kisruh didalam tubuh partai. H.Taslim Chaniago juga menambahkan setiap keputusan yang diambil hendaknya sesuai dengan AD/ART partai. “Karena saya yakin dan optimis partai PAN akan lebih besar di 50 Kota khususnya dan Sumbar pada umumnya” imbuh Taslim.

Ketua DPD partai PAN Kab 50 Kota Faisal dt Songko Dirajo mengucapkan kebulatan tekad bersama 13 pengurus dpc, akan menambah kursi dari 3 menjadi 5 pada pileg akan datang. Dan juga kerja sama yang solid dengan dpc dan dprt mudah-mudahan akan membawa hasil yang maksimal dengan adanya kerjasama yang baik dari caleg DPR RI, Provinsi maupun.daerah yang telah mulai terlihat dengan adanya baju seragam dari H.Ekos Albar bagi para pengurus yang dilantik oleh sekretaris DPW partai PAN Sumbar terlihat kompak saat.pelantikan ini, yang diungkap lansung ketua KPPD Kab 50 Kota ibu Indriani disela penutupan acara.

yudi/tatatanur

SIMAK JUGA :  Usai Pecat OSO, DPD Hanura Tetapkan Plt Ketua Umum Partai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *