DPC PWRI Depok Bahas Calon Pengurus 2019 – 2021

  • Bagikan

DEPOK, harianindonesia.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Kota Depok menggelar acara rapat dan silaturahim calon pengurus DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Depok Periode 2019-2021 di Yudistira Ballroom, Lantai 2 Hotel Santika. Depok, Senin (4/11)

Adapun agenda rapat adalah ramah tamah pembina & seluruh pengurus baru DPC PWRI Kota Depok, penyampaian visi-misi & rencana kerja tahun 2020, mendengarkan arahan DPP & Pembina, pengisian data identitas seluruh pengurus serta Penyerahan Struktur Kepengurusan & Rencana Kerja tahun 2020 kepada DPP PWRI dan Penyampaian usulan program masing-masing bidang.

Dalam rapat kepengurusan ini, dihadiri Ketua OKK DPP PWRI Ir. Tongam Tobing yang didampingi Bendahara DPP PWRI Ir. Kardi Mikael HS,M.Si dan Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) DPC PWRI Kota Depok beserta para Ketua Bidang dan anggota, turut hadir juga Pembina DPC PWRI Kota Depok, H. Mukhlis Effendi, SH, MH yang juga ketua Umum Depok Lawyers Club (DLC) dan H. Miftah Sunandar yang juga Ketua Kadin Kota Depok.

Saat memberikan sambutan Ir. Tongam Tobing mengatakan, Berharap DPC PWRI Kota Depok dengan kepemimpinan dan pengurus yang baru ini bisa lebih maju.

“Harapan saya, dengan terbentuknya struktur ini bisa lebih kekeluargaan dalam artian. disini kita tidak ada atasan dan bawahan, ini yang selalu saya tekankan dari dulu. Anggota dan ketua itu merupakan satu keluarga, untuk itu harus ditanamkan rasa kekeluargaan,” kata Tobing.

“Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru ini bisa merangkul kawan-kawan, saling memberikan masukan suoaya tidak tumbul ego. Mari kita tinggalkan ego kita masing-masing, karena di organisasi manapun kalau mengandalkan ego, pasti tidak akan maju,” ujarnya

Ir. Kardi Mikael selaku Bendahara DPP PWRI berpesan, Perlu kita ingat yang kita pegang ini PWRI yang merupakan perkumpulan dari berbagai media.

SIMAK JUGA :  TNI dan POLRI Bantu Pemko Sawahlunto Cegah Masuknya Covid 19 

“Bukan berarti ketua semena-mena terhadap anggotanya. Justru harus membina wartawan yang tergabung di PWRI ini, kami berharap kepengurusan yang sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujar Mikael.

Depok ini merupakan bagian dari DPP, kita langsung bersentuhan. Oleh karena itu kita hadir langsung. Beda dengan tempat lainnya yang menjadi bagian dari DPP.

H. Mukhlis Effendi, SH, MH,. selaku Pembina DPC PWRI berpesan agar wartawan yang tergabung selalu menjaga kebersamaan.

“Saya berharap wartawan PWRI selalu menjaga kebersamaan, Kita harus bangun PWRI bersama-sama selain itu kita harus saling berkoodinasi jangan sampai kata-kata publik bisa menjerat hubungan kita. Teman-teman media yang tergabung di PWRI saya haraplan saling bantu, jangan saling menjatuhkan.” pungkas H. Mukhlis.

H. Miftah Sunandar salah satu pembina yang merupakan Ketua Kadin Kota Depok berharap bisa bersama-sama memajukan Kota Depok.

“Kami di Depok hampir 6.000 para pelaku usaha yang tercatat di Kadin, dan khusus ada great-greatnya karena syarat lelang perusahaan itu harus ada SBU nya, SBU ini Kadin yang berhak mengeluarkannya. Mungkin nanti kegiatan sosial dan dana CSR nya dapat melalui kita, nanti Kadin akan merekomendasikan.

Terakhir, saya berterimakasih sudah diikut sertakan dalam Pembina DPC PWRI Kota Depok, mudah-mudahan kita bersama bisa menjaga etika dan hargai sesama,” tutupnya.

Serah terima hasil rapat dan struktur kepengurusan DPC PWRI Kota Depok Periode 2019-2021, Yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia rapat Budi Jaya Kusama kepada perwakilan DPP PWRI Ir. Tongam Tobing selaku Ketua OKK DPP, Ir. Kardi Mikael yang didampingi Ketua DPC PWRI Kota Depok Iis Sudrajat, S.Pd, Sekretaris Deni Heryanto, Bendahara Muhammad Rezki, beserta Pembina H. Miftah Sunandar. (MR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *